BANDUNG MODEST FASHION VISION 2018 KEMBALIKAN ROH KOTA FASHION

Bandung Side, Des 2017 = Dalam rangka menjadikan Kota Bandung sebagai Modest Fashion City icon di Indonesia, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung me-launching Bandung Modest Fashion Vision 2018 yang merupakan kick off dari kegiatan ekonomi kreatif di bidang fashion. Acara ini diselenggarakan di Click Square. Selasa, (19/12/2017).

Kegiatan ini akan mengundang beberapa pemangku kepentingan dari kalangan Akademisi, Pengusaha Fesyen, Komunitas, Pemerintahan Kota Bandung dan Media.

Acara ini didukung penuh oleh Islamic Fashion Institute (IFI) sebagai satu-satunya sekolah busana muslim di Indonesia, Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Bandung yang akan menggelar koleksinya dan dalam kegiatan tersebut dibuka dengan Ceremonial dan Pengukuhan Bandung sebagai Modest Fashion City oleh Dewi Kaniasari, S.Sos., MA РKepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Talkshow oleh Ghaida Tsurayya yang merupakan influencer kota Bandung, yang akan membahas tentang “Peran Sosial Media dalam memperkenalkan Modest Fashion di Bandung.

Gelaran Bandung Modest Fashion Vision 2018 juga memamerkan Karya Instalasi Fashion Trend dari siswa siswi IFI. Puncak kegiatan akan ditutup dengan Fashion Show dari 8 Designer ternama Kota Bandung : Aninda Nazmi, Astri lestari, Runny Soema Di Praja, Deden Siswanto, Anggia Handmade, Rosie Rahmadi, Nuniek Mawardi dan Irna Mutiara yang masing-masing akan membawakan koleksi terbarunya untuk tahun 2018.***

Facebook Comments

Leave a Reply