Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Utamakan Serve With Heart

Di awal tahun 2017, ini akan menjadi catatan sejarah karena, Hotel Savoy Homann Bidakara berubah nama kembali menjadi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung yang kepemilikannya masih dibawah Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI).

Pergantian nama yang bertepatan untuk mengawali tahun baru sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Savoy Homann ke-78 menjadikan hotel Savoy Homann akan terus kreatif dan inovatif dalam mengembangkan hotel Savoy Homann untuk menjadi pilihan menginap di jantung kota Bandung dan tentunya memberikan pelayanan dari hati sesuai dengan taglinenya yaitu Serve With Heart dan tageline ulang tahun ke 78 ini yaitu Make Savoy Grand Again.

Ceremonial Anniversary 78th dan Rebranding Hotel Savoy Homann Bidakara menjadi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann berlangsung meriah pada pagi tadi (22/02) digelar di Garden Restaurant Savoy Homann. Dihadiri oleh repeater guest, tamu long stay, dan dihadiri oleh para media baik cetak, radio, TV maupun online. Rangkaian acara pertama dimulai dengan sambutan dari General Manager Hotel Savoy Homann yaitu Bapak R. Imba Kumusah, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Mochamad Soleh selaku Direktur dan diakhiri dengan sambutan dari Bapak Uun S Gunawan selaku komisaris.

Setelah itu upacara memperingati pergantian tahun Savoy Homann yang ke 78  diresmikan dengan acara potong tumpeng oleh Pak R. Imba Kusumah, Pak Mochamad Soleh, Pak Uun S Gunawan, dan bersama tamu long stay yaitu Pak Habibie.  Kemudian dilakukan acara peresmian nama baru Hotel Savoy Homann menjadi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann dengan pelepasan pita dan penerbangan balon yang berisi 2 voucher menginap dan makan didalamnya. Lalu diakhiri dengan prosesi pembukaan totem nama baru Hotel Bidakara Grand Savoy Homann yang berlokasi didepan jalan Asia Afrika.

Setelah acara peresmian selesai, kemudian seluruh tamu undangan dan para media di persilahkan untuk menuliskan ucapan di kanvas selanjutnya kembali ke Garden Restaurant untuk breakfast bersama.

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan