Cyber Cafe Sajikan “Ciabatta Sirloin Melted Panini”

Pasta dan Pizza merupakan makanan khas Italia yang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia, namun sajian khas Italia lainnya seperti panini tentunya belum familiar di kalangan masyarakat Kita. Di tempat asalnya, Menu Panini biasa dinikmati untuk sarapan. Kali ini, Chef Panji Jatnika membuat kreasi panini menjadi menu unik dan menggugah selera. Panini sangat mirip dengan sajian sandwich namun diolah dengan cara yang sedikit berbeda. Sandwich biasa disajikan dengan roti bun atau roti tawar, namun panini diolah dengan roti khusus tipe “Ciabatta” yang dibuat menggunakan cetakan roti panini yang memiliki tekstur tebal, renyah namun empuk dibagian tengah. Berbeda dengan sandwich yang menggunakan roti tawar, Roti ciabatta dibuat dengan menggunakan campuran bawang putih, oregano dan black olive oil yang menghasilkan aroma rempah.

mint-chocochino

Sesuai dengan namanya, panini ala Nexa Hotel ini diisi dengan 100 gram daging sirloin panggang yang dibalur dengan saus tamarin. Untuk sayurannya dilengkapi dengan bawang bombay, paprika, tomat, ketimun, acar dan potongan apel normendi yang menghasilkan perpaduan rasa asam dan manis. Sebagai pelengkap, tidak lupa taburan mozarella dan keju cheddar. Panini kemudian dipanggang dengan menggunakan cetakan panini sehingga keju dan mozarella meleleh dan menjadi satu kesatuan. Tentu saja, melihat porsinya yang sangat besar, sajian panini tidak hanya dapat disaat sarapan pagi namun cocok juga untuk disantap disaat siang hari bahkan menjadi pilihan menu makan malam Anda.

Nikmati pula sajian Ciabatta Sirloin Melted Panini ini bersama Mint Chococino, yaitu kopi jenis espresso yang dipadukan dengan cokelat, sirup mint dan steam milk yang dapat dinikmati dingin maupun panas.

coffee-gratin

Bagi penikmat kopi, ada pula pilihan Coffee Gratin yang merupakan sajian kopi yang dikaramelisasi pada permukaan atas kopi dengan cara membakarnya sehingga menghasilkan cita rasa kopi cappucino yang berbeda. Sesuaikan selera kopi favorit anda seperti Hazelnut, Creme Bulle dan Butterscotch yang cocok dinikmati saat sore maupun malam hari.

Cyber Cafe by Nexa Hotel Bandung, Jl. WR. Supratman no. 66-68 Bandung 40122 bisa dijadikan rekomendasi bagi penikmat masakan italia dan kongkow bersama kerabat.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan