Lois Kuasai 30 % Market Share

Sukses menjadi “Fashion Jeans” di Indonesia, Lois semakin kuat memposisikan diri sebagai market leader dengan penjualan terbaik 5 x berturut-turut di Jawa Barat dan nomer 1 di Idonesia.

Brand asli Spanyol yang sudah 50 tahun lebih berpengalaman dalam dunia fashion sebagai tren setter terutama celana blue jeans, memasuki pasar Indonesia sejak tahun 1978 dibawah bendera PT Intigarmindo Persada menjadi perusahaan garmen paling terkemuka.

Menjelang akhir tahun 2016 dan sudah menjadi agenda tahunan, Lois menggelar Rejabas kembali di Grand Yogya Kepatihan, Bandung. Bertemakan “Lois Catch Talent” memberikan diskon up to 70% untuk semua artikel produk Lois.

“Disamping pesta discon yang dinanti-nanti oleh masyarakat konsumen loyal, Lois juga mengapresiasi dengan mengadakan kompetisi bakat bagi remaja maupun pemuda yang diselenggaran dari tanggal 22 – 29 Oktober 2016 di Grand Yogya Kepatihan Bandung. Kompetisi bakat diantaranya, Dance, Lipsinc dan Fashion show dalam rangka menyalurkan bakat positif dan lebih dekat dengan konsumen pemuda,”kata Indra Prasetyo, BM Lois wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Indra Prasetyo BM Lois Jabar-Jateng
Indra Prasetyo BM Lois Jabar-Jateng

Menurut Indra, gelaran great sale atau pesta diskon yang merupakan acara tahunan di bulan Oktober ini menurut kalender even internasional adalah bulannya great sale. Apalagi menurut catatan laporan penjualan brand Lois di cabang Bandung, masih menempati urutan pertama dibandingkan dengan produk sejenis. Meskipun mengalami kelesuhan ekonomi, penjualan Lois masih bertahan pada penjualan yang terbesar diwilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah serta tumbuh pada market sharenya. Lois memiliki 30 % market share dari 7 brand yang ada di Indonesia.

“Cabang Bandung yang memiliki wilayah Jawa Barat hingga Jawa Tengah memiliki 1 showroom yang ada di Bandung Indah Plaza dan 60 counter yang tersebar, ditambah 2 counter baru yang dibuka di Bandung dan Cirebon merupakan kekuatan Lois sebagai trend setter fashion jeans disamping loyalitas konsumen akan brand Lois,”papar Indra.

“”Selalu mengusung model yang fashionabe, Lois memiliki tema model Urbanetic untuk menutup tahun 2016 ini,” ujar Marcomm Lois, Sasa. Bernuasa clasic minimalis, lanjut Sasa celana extra skinny yang dominan warna blue black, ultra dan warna natural lainnya. Skinny jeans menjadi trend masa kini yang sangat fashionable hampir semua kalangan muda memakai jeans ini sampai sekarang, dan sangat disukai oleh kalangan wanita.

“Rebajas di Grand Yogya Kepatihan yang dimulai tanggal 17 – 29 Oktober 2016, semoga masyarakat Kota Bandung memanfaatkan kesempatan ini. Pengalaman tahun lalu, Rebajas atau pesta diskon ini diperpanjang hingga Bulan November karena permintaan konsumen yang sangat antusias,” pungkas Sasa.***(Fajar)

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan