“SHARING IS CARING” FAVEHOTEL HYPER SQUARE BERSAMA MARCH-I BANDUNG BUKA PUASA DENGAN ANAK PANTI ASUHAN

Ramadhan adalah bulan suci yang selalu dinantikan seluruh umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan Ramadhan seluruh umat muslim akan berpuasa dari terbitnya fajar sampai dengan terbenamnya matahari. Seluruh umat muslim dilatih untuk menahan rasa lapar, rasa haus dan dilatih agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Selain itu juga, bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan bulan penuh kebaikan maka berlomba – lomba lah berbuat kebaikan dengan peduli kepada sesama.
Hal ini yang mendasari Fave Hotel Hyper Square membuat kegiatan CSR di bulan suci Ramadhan yang sebelumnya sudah dilakukan dengan kegiatan bagi-bagi tajil pada tanggal 7, 10 dan 13 Juni 2016, dengan bertemakan Sharing is Caring, CSR kali ini Fave Hotel Hyper Square bekerja sama dengan Club MARCH-I Bandung untuk mengundang anak – anak panti asuhan dari Panti Sosial Asuhan AN-NIDA ROSADA berbuka puasa bersama dan melaksanakan kegiatan bakti sosial, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2016 di Rooftop Ballroom Fave Hotel Hyper Square.

Dalam kegiatan tersebut sesuai dengan temanya yaitu Sharing is Caring, selain berbuka puasa bersama dilakukan pula pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan dari pihak Fave Hotel Hyper Square dan March-i Bandung. Santunan yang diberikan adalah berupa peralatan shalat, snack, alat tulis dan juga pemberian donasi kepada yayasan panti tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Femmy Diajeng, Public Relation Officer Fave Hotel Hyper Square,” Sharing is Caring merupakan kegiatan CSR Fave Hotel yang bekerjasama dengan March-i Bandung, merupakan komunitas pemilik mobil dengan merek March. Dengan memberi santunan agar dapat menjadi manfaat bagi anak-anak Panti Asuhan An-Nida Rosada”.

Kegiatan diawali dengan konvoi March-i dari panti asuhan menuju favehotel Hyper Square. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan Sharing is Caring ini akan diawali dengan penyampaian kata- kata sambutan, lalu diisi dengan fun games, juga pembacaan ayat suci Al Quran oleh saritilawah dari anak- anak panti dan dilanjutkan dengan Kultum (kuliah tujuh menit) yang akan disampaikan oleh perwakilan panti, Umi Ami.

Dalam pesannya, Umi Ami mengatakan,” Menjalankan ibadah puasa merupakan proses menjadi orang yang dirindukan surga, diantaranya senang membaca Al-Qur’an, menjaga lisan, mengasihi orang yang kelaparan dan yang melaksanakan puasa ramadan”.

Favehotel Hyper Square selalu dipilih para pebisnis maupun para travelers baik internasional maupun domestik karena hadir di lokasi strategis one stop entertainment di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 10 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, area berbelanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan