Greetings from Mercure Bandung Setiabudi

Sebagai salah satu jaringan hotel international terbaik, AccorHotels memegang komitmen penuh dalam konsistensinya sebagai penyedia produk dan jasa profesional dalam bidang inovasi dan layanan hospitality. Untuk meningkatkan jaringan bisnisnya, di bulan April 2016 AccorHotels Bandung dan Bogor menggelar Client Gathering di Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Acara tersebut dibagi menjadi dua sesi, yang pertama pada 21 April 2016 dengan mengundang para pihak yang bergerak di bidang MICE Planner. Sedangkan pada 27 April 2016 acara serupa diadakan dengan mengundang klien koorporasi dan pemerintahan.

Suasana Corporate and Government Gathering
Suasana Corporate and Government Gathering

Kedua gathering ini mengusung tema “Kabayan Saba Kota” dengan mengedepankan aksen Sunda pada dekorasi acara, sisipan menu Sunda pada sajian makan malam, dan dress code khas Sunda yang dikenakan para partisipan. Sepanjang acara, para undangan dihibur oleh penampilan Java Soul Band dan DJ Ardhianta. Pada tempat berlangsungnya gathering ini, terdapat forum bisnis di masing-masing meja hotel yang sudah dirancang agar para klien dapat mengenal secara lebih luas tiap unit AccorHotels Bandung dan Bogor. Menuju puncak acara, berbagai macam hadiah menarik dibagikan termasuk hadiah utama 2 unit smartphone, 4 tiket liburan beserta voucher akomodasi ke Bali.

Patrick Sibourg selaku Cluster GM AccorHotels in West Java dalam sambutannya berterima kasih kepada semua klien yang telah mendukung pengembangan bisnis perhotelan, khususnya bagi Accorhotels Bandung dan Bogor. Dikatakannya juga bahwa acara ini diharapkan dapat mendekatkan sekaligus meningkatkan hubungan profesional yang baik antara Accorhotels Bandung dan Bogor dengan relasi dari MICE Planner, instansi pemerintahan, dan koorporasi.

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan