PRAMA GRAND PREANGER RAIH PENGHARGAAN GOLD AWARD CIRCLE 2014

Prama Grand Preanger kembali membuktikan eksistensinya dengan menerima penghargaan “Gold Award Circle 2014” dari online travel agent terbesar di Asia, Agoda.com. Diterima langsung oleh General Manager Prama Grand Preanger Erik Tumbelaka pada acara Agoda Gold Circle Award 2014 di Bali, Kamis (23/10). Penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada hotel yang dinilai memenuhi kriteria dan memiliki kualitas pelayanan terbaik dalam industri perhotelan online.
Dengan meningkatnya perdagangan online dan internet di seluruh dunia, semakin membuat banyak orang yang memilih untuk bertransaksi secara online. Hal ini juga berlaku pada pemesanan hotel secara online yang nyaman dan cepat tersedia, lebih banyak dari pada sebelumnya.
Prama Grand Preanger dinilai layak meraih penghargaan Gold Circle Award karena telah memenuhi beberapa kriteria, di antaranya dari jumlah skor ulasan pelanggan, tarif kompetitif yang konsisten, dan pemahaman tentang kekompleksan dinamika bisnis yang menjelaskan tentang industri perhotelan online ini.
Erik Tumbelaka, General Manager Prama Grand Preanger mengatakan keistimewaannya mendapatkan penghargaan dari Agoda.com sebagai salah satu platform hotel online yang dipercaya di seluruh dunia. Hal ini juga menjadi suatu kebanggaan di tengah industri hotel yang semakin banyak dan kompetitif, dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan