Buka Puasa Hari Pertama Mengesankan di Bruk Brak Ramadan Kimaya

Buka Puasa Hari Pertama di Bruk Brak Ramadan Kimaya

Bandung Side, Braga – Buka Puasa di hari pertama mengesankan bersama keluarga dan bestie di Bruk Brak Ramadan menjadi pilihan sambil menikmati suasana senja Kota Bandung di Kimaya Braga, Selasa, 12 Maret 2024

Sajian Nusantara dan negara barat yang spesial dihidangkan untuk bisa dinikmati di Bruk Brak Ramadan di Coconut Club Restaurant, lantai 2 Kimaya Braga Bandung tersaji lebih dari 50 jenis menu setiap harinya dengan beragam pilihan.

Bandung Side menyusuri sayap kanan dari hidangan pembuka seperti Anykind of Salad, Fruit Salad, German Potato, Asinan, dan Rujak, lalu aneka sup seperti Cream Corn Soup, dan soto-sotoan.

Sementara hidangan utama buka puasa di central island dengan stall berjajar aneka menu ala Nusantara dan negara barat seperti Live Carving, Barbeque Stall, Noodle Stall, Pasta Stall, dan Pojokan tradisionalnya terdapat seblak, cilok, aneka gorengan, dan kerupuk banjur.

Lengkap dengan adanya aneka dessert dan minuman segar, signature pada menu minuman terdapat stall Turkish Coffee dengan 8 (*delapan) varian biji kopi Nusantara yang dapat dipesan langsung ke Barista yang unik.

Buka Puasa hari Pertama di Bruk Brak Ramadan Kimaya
Kopi Turki dengan barista yang unik di Bruk Brak Ramadan Kimaya

Menu Bruk Brak Ramadan Kimaya pada hidangan utama disajikan berbeda setiap harinya, sehingga dimanapun Anda berada wajib mencicipi setiap variasi makanan racikan chef Toni.

Tampak keluarga kecil yang terdiri dari 2 anak sudah memulai mengambil sajian menu es pelangi dan beberapa roti disusul kedua orang tuanya menawarkan barbeque dengan saus apa.

Sebut saja Keanu dan adiknya Amira mengatakan bahwa es pelangi dan puding warna-warni tampaknya enak, nanti juga ambil gorengan tiga buat membatalkan puasanya.

“Setelah membatalkan puasa, nanti mau pesan cuanki dulu, kalo Amira pesan bakso saja,” ujar Keanu.

Bruk Brak Ramadan Kimaya dibanderol dengan harga Rp 148.000.- net di Terrace Cafe dan Rp 158.000.- net di Coconut Club Restaurant, dan pembelian 10 free 1 pax, berlaku kelipatan otomatis hemat sekali.

Buka Puasa Hari Pertama
Es Pelangi menjadi favorit saat buka puasa di Bruk Brak Ramadan Kimaya

Bagi yang menikmati Bruk Brak Ramadan Kimaya berkesempatan mendapatkan voucher menginap di seluruh Ascott Property Indonesia, akan diundi setiap minggunya melalui Instagram @kimayabandung. Keseruan lainnya yaitu dihadirkan live music setiap weekend.

Selain itu, terdapat promo 50% untuk tanggal 12 dan 13 Maret 2024 ramadan ini, jadi jangan sampai ketinggalan untuk segera booking sheet, ajak keluarga dan Bestiemu untuk menikmati sajian spesial Bruk Brak Ramadan.

Lakukan reservasi dan dapatkan informasi dengan menghubungi +62 858 6470 7450 atau 022 421 3070 agar bisa berpeluang mendapatkan voucher menginap.

Bisa juga mengunjungi Instagram @kimayabandung, Facebook Kimaya Bandung, TikTok @kimayabandung. Atau datang langsung Kimaya Braga Bandung by Harris yang terletak di Jalan Braga No. 8, Bandung.

Nikmati berbuka puasa dengan suasana Kota Bandung saat senja tenggelam bersama keluarga dan bestie-bestiemu.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan