Rekomendasi Sepatu Adidas untuk Kompetisi Lari

Rekomendasi sepatu Adidas

Bandung Side – Rekomendasi Adidas bagi olahragawan, sangat dikenal sebagai produk yang membuat berbagai peralatan olahraga dan salah satunya adalah sepatu.

Bahkan, sepatu Adidas banyak dipakai oleh olahragawan baik itu pada level profesional maupun level amatir.

Apalagi jika kamu ingin mengikuti kompetisi lari, maka perlu memahami seperti apa sepatu Adidas yang cocok dipakai. Untuk mengetahui apa saja rekomendasi sepatu Adidas untuk kompetisi lari, simak ulasannya di bawah ini.

1. Adidas Duramo SL 2
Sepatu pertama yang masuk rekomendasi adalah Adidas Duramo SL 2. Sepatu ini menggunakan midsole tebal yang didukung oleh teknologi Lightmotion yang ringan serta responsif. Untuk kamu yang sering merasa nyeri lutut saat berlari dalam jangka waktu lama, mungkin sepatu ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk race.

Sebab, rekomendasi sepatu Adidas ini memiliki midsole yang cukup tebal dan empuk untuk meredam tekanan. Bahkan, bisa meredam tekanan dari berat badanmu selama berlari dalam waktu lebih lama. Jika kamu ingin membeli sepatu ini, siapkan anggaran sekitar Rp 1.888.000.

2. Adidas Galaxar Run
Berikutnya ada Adidas Galaxar Run yang bisa menjadi pilihan yang menarik. Bisa dikatakan, Sepatu lari ini adalah paling ringan dibandingkan dengan poin sebelumnya. Adidas Galaxar Run adalah salah satu seri baru dari Adidas. Di sini, Adidas membuat sepatu lari yang berfokus pada bantalan empuk dan responsif dengan berat yang lebih ringan.

Sepatu satu ini sangat cocok untuk race sekitar 5K hingga 10K. Sebab, berat yang ringan dan bantalan empuk dari teknologi Bounce dapat menambah race lari. Efeknya saat lari bisa lebih cepat dari biasanya. Untuk harganya juga termasuk cukup terjangkau, yakni ada di kisaran Rp 647.000.

3. Adidas Supernova
Sepatu Adidas Supernova bisa menjadi salah satu rekomendasi selanjutnya yang perlu kamu pertimbangkan. BIsa dikatakan, Adidas Supernova adalah sepatu yang paling memiliki peforma merata pada segala aspek. Sebab, sepatu ini sangat ringan, responsif, serta stabil.

Bahkan, Adidas Supernova ini adalah salah satu sepatu budget dari Adidas yang sudah didukung oleh teknologi terbaik, yakni Boost dan Primegreen. Boost memberikan rasa empuk dan responsif serta dapat mengembalikan energi pada setiap langkah.

Sedangkan Primegreen adalah teknologi material ringan untuk upper dengan bahan 50% dari daur ulang atau ramah lingkungan. Untuk segi harga, sepatu ini tergolong cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp 680.000.

4. Adidas Adizero Adios Pro
Berikutnya ada Adidas Adizero Adios Pro yang termasuk sangat cocok untuk kompetisi lari. Sepatu yang dirilis tahun 2020 ini sudah cukup lama dinantikan oleh penggemar fanatik Adidas.

Seri Adios Pro hadir dengan cushion tebal sehingga sangat nyaman untuk lari. Selain itu, ada tambahan energi dari cushion yang membuat lari jadi lebih bertenaga.

Sepatu ini juga sudah membuktikan kepiawaiannya dalam menemani pelari. Setelah digunakan oleh Kibiwott Kandiepada marathon yang diadakan di Valencia, sepatu ini berhasil menembus rekor kemenangan half marathon.

Waktu yang dicatat adalah 57 menit 32 detik ! Oleh sebab itu, sepatu ini utamanya disarankan digunakan untuk lari jarak jauh. Harganya sendiri juga cukup terjangkau, yakni ada di kisaran Rp 689.000.

5. Adidas Solar Boost 3
Adidas Solar Boost 3 adalah sepatu Adidas terakhir yang masuk dalam daftar kali ini. Sepatu ini juga memiliki bobot cukup ringan sehingga sangat cocok untuk lari cepat jarak pendek atau lari santai jarak jauh.

Menariknya lagi, Adidas Solar Boost 3 juga cukup fleksibel. Tidak hanya bisa dipakai untuk lari saja, kamu bisa menggunakan sepatu ini saat sedang berolahraga pada gym. Oleh sebab itu, sepatu ini cocok untuk penggunaan kasual maupun untuk berbagai ragam aktivitas sekaligus. Harga sepatu ini ada di kisaran Rp 1.175.000.

Demikian rekomendasi sepatu Adidas untuk kompetisi lari.Semoga informasi ini memberikan manfaat.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan