Yayasan Perguruan Al-Karomah Gelar Pengobatan Gratis

Yayasan Perguruan Al Karomah

Bandung Side, Dayeuh Kolot – Yayasan Perguruan Al-Karomah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT kembali menggelar pengobatan gratis pada 12 November 2022 di jl. Tb. Anom, Kampung Cilisung Rt 02/ RW 03, Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tahunan yang sempat berhenti dikarenakan mewabahnya pandemi Covid-19 selama 2 tahun yakni tahun 2020 dan 2021 sehingga berdampak pada aktifitas Yayasan Perguruan Al-Karomah juga terhenti.

Namun, berkat kerja keras pemerintah dan partisipasi positif warga negara Indonesia bahu-membahu dalam mengendalikan penyebaran virus yang berbahaya bagi kehidupan dapat dikendalikan, hingga saat ini kita bersama dapat berkontribusi membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk.

“Dampak kehadiran pandemi Covid-19 mengakibatkan seluruh sendi kehidupan mengalami kemandegan yang berkelanjutan memperburuk perekonomian yang berakibat akan merosotnya akhlak dan kesehatan setiap individu dan keluarga, ujar Ustad Wahyu Aminudin selaku Guru besar dan pembina Yayasan Perguruan Al-Karomah.

Dengan menggelar kembali kegiatan bakti sosial pengobatan dan terapi gratis untuk warga Dayeuh Kolot dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang akan berkolaborasi dengan FUN Terapis Herbalis, tambah Ustad Wahyu.

“Kegiatan bakti sosial pengobatan dan terpai gratis ini secara teknis akan dilanjutkan dengan tahlil dan tabligh Akbar di malam harinya,” ungkap Ustad Wahyu Aminudin.

“Semoga kegiatan yang sudah teragendakan satu tahun sekali ini yakni Tahlil, Tabligh Akbar dan Pengobatan serta terapi gratis ini berjalan lancar dan memberi manfaat pada warga Dayeuh Kolot khususnya dan warga sekitar Desa Dayeuh Kolot umumnya,” pungkas Ustad Wahyu Aminudin.

Sementara itu, Ketua FUN Terapis Herbalis, Deni Jatnika mengatakan bahwa benar akan berkolaborasi dengan Yayasan Perguruan Al-Karomah untuk memberi layanan Bakti Sosial pengobatan dan terapi gratis.

“Kami akan kolaborasi dengan Al-Karomah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, dengan menggelar pengobatan gratis dan tabligh Akbar,” ungkap Deni Jatnika.

“Alhamdulillah sebelum hari H, FUN Terapis Herbalis sudah melaksanakan terlebih dahulu baksos di Yayasan Perguruan Al-Karomah untuk warga sekitar kampung Cilisung selama 3 minggu,” kata Deni Jatnika.

“Semoga kelancaran kegiatan Maulid Nabi dan Pengobatan Gratis pada tanggal 12 November nanti dapat memberi manfaat bagi warga Dayeuh Kolot dan sekitarnya,” pungkas Deni Jatnika***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan