Menjadi Konten Kreator Muda Bersama Teman Pintar Smartfren

menjadi konten kreator

Bandung Side, Bale Pare – Menjadi konten kreator muda dari kalangan pelajar sukses di gaet oleh Smartfren Community Bandung Barat dalam ajang pencarian bakat Student Talentes Creator.

Akhirnya, Fajra Ahyaita Faja, siswi asal SMAN 1 Padalarang berhasil keluar menjadi juara 1 dalam Grand Final Student Talented Creator (STAR) ajang pencarian konten kreator berbakat dari kalangan pelajar yang diselenggarakan oleh Smartfren Community Kabupaten Bandung Barat.

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Fajra Ahyaita Faja sukses menyisihkan 49 pelajar lainnya yang berasal dari 5 sekolah yang berlokasi di Bandung Barat.

Fajra Ahyaita Faja pun berhasil merebut juara pertama dengan hadiah Rp 3 juta, disusul juara kedua, Anggun Imelda, siswi MA Nurul Hidayah Batujajar mendapatkan hadiah Rp 2 juta dan Evan Gumilar pelajar dari SMK Bina Putra sebagai juara ketiga dengan hadiah Rp1 juta, semua hadiah sudah dipotong pajak.

Kemeriahan acara Menjadi Konten Kreator muda saat kegiatan Grand Final Student Talented Creator di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Sabtu (3/9) bersama Smartfren Community

“Kegiatan Teman Pintar ini kami tujukan untuk kalangan muda khususnya para pelajar yang memiliki antusiasme yang tinggi dalam menghasilkan konten-konten yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Selain itu, kegiatan yang digagas oleh Smartfren Community ini dapat memberikan peluang bagi mereka untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya sebagai content creator muda,” jelas Wildan Awaludin, Leader Smartfren Community Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, (3/9/2022)

Sebelumnya selama babak penyisihan yang diselenggarakan sejak Juli hingga Agustus 2022, telah dilakukan roadshow content creator academy ke sejumlah sekolah menengah atas yang berada di Kabupaten Bandung Barat.

Dari roadshow yang dilakukan akhirnya didapat 50 finalis konten kreator pelajar yang mengikuti babak grand final Sabtu kemarin.

Lebih jauh Wildan berharap kegiatan teman pintar ini bisa terus dilakukan sekaligus membuka peluang untuk pelajar Bandung Barat untuk menghasilkan konten-konten yang bermanfaat dan positif.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan