Online Wedding Fair Solusi Calon Penganten di The Papandayan

the papandayan online wedding fair

Bandung Side, jl. Gatot Subroto – Online Wedding fair sebagai solusi beradaptasi dengan perubahan merupakan strategi yang mutlak dimiliki oleh bisnis apapun pada situasi sekarang ini di masa pandemi.

Situasi masa pandemi dimana market mengalami perubahan perilaku yang menuntut perusahaan untuk tetap kreatif agar bisnis bertahan dan berkembang.

Menyikapi perubahan yang terjadi terutama pada segmentasi Wedding, The Papandayan menggelar The Papandayan Online Wedding fair (TPOWF), pameran pernikahan yang dilakukan secara daring.

Hadiri dan nikmati pameran pernikahan dengan aman dan nyaman bersama The Papandayan Online Wedding Fair yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 31 Oktober 2021.

Mengusung 2 tema yaitu internasional dan tradisional, TPOWF menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para calon mempelai untuk dapat hadir pada pameran pernikahan tanpa perlu khawatir untuk berkerumun dan berkontak langsung.

Para calon mempelai dapat menikmati rangkaian acara TPOWF melalui telepon genggam, layar monitor dan alat elektronik mendukung lainnya di situs www.thepapandayan.com.

Tidak hanya itu saja, para calon mempelai yang berencana untuk menikah dapat mengikuti The Papandayan Wedding Talks via Live Instagram yang akan dilaksanakan setiap hari selama pameran berlangsung.

Pengunjung dan calon pasangandapat menyaksikan bincang-bincang The Papandayan beserta 40 vendor pernikahan yang terdaftar berbagi pilihan penawaran khusus dan paket spesial.

Dapatkan penawaran menarik paket pernikahan di The Papandayan mulai dari Rp. 17.500.000,- untuk 100 orang.

Nikmati juga berbagi kemudahan metode pembayaran dengan paylater, atau cicilan hingga 12 bulan.

Raih juga kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah mulai dari complimentary bridal room, candle light dinner hingga bulan madu ke Bali lengkap dengan transportasi dan akomodasi di hotel bintang 5.

Tyagita R Hermawan, Marketing Communications Manager The Papandayan mengatakan, “The Papandayan melihat bahwa pandemi Covid-19 ini mendisrupsi seluruh lini bisnis, terjadi tren digitilasasi untuk menyiasati situasi ini dengan melakukan transformasi digital”.

“TPOWF menjadi salah satu strategi marketing The Papandayan sebagai salah satu solusi untuk permasalahan yang terjadi akibat pandemi covid-19,” ujar Tyagita

Konsumen dapat tetap terkoneksi dengan baik tanpa menghiraukan jarak, dan waktu serta sebagai upaya untuk tetap menyajikan program tahunan pameran pernikahan bagi pengunjung The Papandayan dengan mengadaptasi perilaku new normal dan pemanfaatan teknologi.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai pagelaran TPOWF kunjungi situs www.thepapandayan.com atau follow instagram @thepapandayan, nantikan waktunya dan ikuti persembahan The Papandayan,” pungkas Tyagita R. Hermawan.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan