naz3 Luncurkan “Oh Bintangku” Buah Dari Persahabatan

naz3 Luncurkan Oh Bintang Buah Dari Persahabatan

Bandung Side, Jakarta – naz3 adalah trio sahabat yakni Nadine, Aurely dan Zuhra remaja berbakat dan kreatif meramaikan belantika musik Indonesia meluncurkan single lagu “Oh Bintang” di masa pandemi.

Bukan hanya sekedar meluncurkan single lagu, naz3 ingin menjadi inspirasi remaja yang saat ini serba mengalami keterbatasan didalam ruang gerak untuk tidak berhenti berkreatifitas dalam segala bidang.

Dimasa pandemi ini, keterbatasan didalam ruang gerak jangan sampai menyurutkan remaja dalam mengembangkan bakatnya untuk terus berkarya baik secara personal maupun bersama sahabatnya.

Selain di dunia pendidikan yang sedang dibatasi proses belajar mengajarnya, semakin membuat trio sahabat ini Nadine Zhafira (Nadine), Aurely Meisya (Aurely), Nakiza Zuhra Mahendra (Zuhra) bisa berkarya dalam dunia persahabatannya.

Persahabatan antara Nadien, Aurely dan Zuhra sudah terjalin semenjak ketiganya dipersatukan oleh Aisyah Adjani, guru musik yang hingga saat ini menempa minat dan bakat mereka sejak tahun 20219.

Kepiawaian 3 remaja ini adalah Nadine, Aurely dan Zuhra dalam olah vokal dan bernyanyi kemudian menimbulkan ide cemerlang Aisyah Adjani menyatukan dalam grup trio yaitu naz3 yang resmi terbentuk semenjak 25 Desember 2020.

“naz3 menjadi simbol persahabatan bagi Nadine, Aurely dan Zuhra dalam menyalurkan minat, bakat dan kepiawaian dalam bernyanyi hingga meluncurkan karyanya pada sigle lagu “Oh Bintangku,” kata Aisyah Adjani.

Berbekal semangat yang tinggi dan bakat dari tiap personil naz3, serta garapan lagu inspiratif serta lirik yang indah telah disiapkan pula oleh Aisyah Adjani diharapkan mampu kembali meramaikan belantika musik Indonesia disaat pandemi dengan suguhan harmonisasi yang cantik.

Hal ini naz3 lakukan sebagai sebuah kegiatan positif dan menjadi kebanggaan untuk orang tua mereka sekaligus menginspirasi anak-anak Indonesia saat pandemi ini untuk terus kreatif dan berkarya.

Setelah melewati berbagai proses yang cukup panjang dan tidak mudah untuk mereka, tiga gadis remaja ini dalam group Trio Naz, mengeluarkan single terbarunya dengan lagu yang berjudul “Oh Bintang” secara daring pada Senin (12/07/2021) melalui konferensi pers.

“Lagu “Oh Bintangku” cukup unik dengan lirik apik menceritakan tentang betapa kita harus bersyukur dengan keindahan alam ciptaan Tuhan,” ujar Aisyah.

Ternyata bukan hanya lagu “Oh Bintangku” ada serentetan lagu yang lain yang sudah dipersiapkan oleh Aisyah Adjani. Jagoan lagu lainnya juga sudah dikemas dalam video klip dengan kreografi yang energik yakni berjudul “Lagu Pagi”.

“Lagu Pagi” dengan aransemen musik energik membawa suasana kembali ceria untuk mengajak teman-teman di masa pandemi untuk tetap selalu positif dalam mengawali hari-harinya dan selalu ceria.

Di lagu kedua ini, yakni “Lagu Pagi” trio naz3 mengajak seorang penyanyi cilik yang tidak lain adalah adik dari Nadine, bernama Aisha Arbadira Norman yang sangat piawai saat me-R&B-kan lirik pada reff-nya.

Selain melodi dan lirik yang gampang diinget, lagu terbaru naz3 ini juga bercerita tentang sebuah pengharapan dan mimpi kita ke depan. Sangat menginspirasi !.

Semoga sigle lagu dari trio naz3, Nadine, Aurely dan Zuhra mendapatkan tempat dihati anak-anak milenial dan menjadi inspirasi meraih kesukseskan seperti pendahulunya seperti 3 Diva, B3 (AB Tree), RSD (Rida, Sita, Dewi) di masa depan.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan