Tribute Nite to U2 hadir di deBraga Bandung

Tribute Nite to U2

Bandung Side, Braga – Tribute Nite to U2 akhirnya hadir di deBraga Bandung, band rock legendaris asal Irlandia dengan salah satu lagu hitsnya with or without you.

Fans berat dari U2 pasti rindu akan karya terbaik dari U2. An intimate U2 NITE hadir untuk mengobati rasa rindu untuk fans U2 di Indonesia.

Tribute Nite to U2, yang akan di selenggarakan pada hari Jumat, 11 Juni 2021 di de Braga by ARTOTEL yang dimulai dari jam 8 malam.

An intimate U2 NITE ini dimeriahkan dengan deretan pengisi acara yang luar biasa, yaitu : Andy /rif , Rama Nidji, Acid Astree dan Katakita.

Tribute Nite to U2
Tribute Nite to U2 hadir di deBraga Bandung, mengobati rasa rindu fans U2 di Indonesia.

Bagi yang berencana untuk datang dalam acara ini, anda bisa mendapatkan tiket dengan paket harga istimewa yaitu Ultimate of U2 yang dibandrol dengan harga Rp. 1.350.000,-Nett.

Harga tersebut sudah termasuk dengan Event Pass, BBQ Dinner, Beverages senilai Rp. 500.000, Memorabilia U2 tees untuk 2 orang dan juga tes antigen untuk 2 orang untuk memastikan keadaan kesehatan para tamu yang hadir.

Sedangakan paket harga Experience of U2 dibandrol dengan harga Rp. 1.800.000,- Nett. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 Room + Breakfast di de Braga by Artotel, Event Pass, BBQ Dinner, Beverages senilai Rp. 500.000, Memorabilia U2 tees untuk 2 orang dan tes Antigen untuk 2 orang.

Tiket yang kami sediakan terbatas, sehingga tunggu apa lagi jangan ragu datang dan pesan dari sekarang. Pemesanan tiket dapat menguhungi Vera (0813 9494 3288) / Mita (0878 2214 0501).

Selain keharusan untuk tes Antigen acara ini juga mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah baik layout, pembersihan dengan disinfektan maupun flow pengunjung.

Ditambah lagi semua pegawai de Braga by ARTOTEL sudah mendapatkan vaksin Covid 19 dengan pemeriksaan rutin kesehatan oleh tim personalia de Braga by ARTOTEL.

“Kami harap dengan dibuatnya acara tribute to U2 ini dapat mengobati rasa rindu fans U2 di Indonesia, kata Reza Farhan, EAM deBraga by Artotel.

Respon positif mengenai tribute nite to U2 dari para fans Indonesia yang akan joint di event nanti, tambah Reza.

Event Tribute Nite to U2 ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Selain keharusan untuk tes antigen, tidak lupa juga kami menyediakan handsanitizer dibeberapa titik yang mudah di jangkau.

” deBraga by Artotel ingin mengajak Fans U2 di Indonesia untuk santai sejenak bernostalgia dengan lagu-lagu U2 untuk mengembalikan semangat menghadapi hari esok di era new normal,” pungkas Reza Farhan.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan