The Jayakarta Suites Bandung Dalam Aksi Earth Hour

The Jayakarta Suites Bandung dalam aksi earth hour

Bandung Side, Dago Bandung – The Jayakarta Suites Bandung berpartisipasi dalam aksi gerakan Earth Hour 2021 dengan melakukan pemadaman lampu dan barang elektonik yang tidak digunakan selama 1 jam.

Pemadaman lampu di The Jayakarta Suites Bandung diselenggarakan mulai pukul 20.00 WIB ini turut dimeriahkan oleh penampilan Lord Fire Dance dengan diiringi musik dari Aegon Dj School.

Tidak hanya dilakukan oleh management Hotel, para tamu juga diajak untuk turut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour ini dengan mematikan kamar pada periode waktu yang telah ditentukan.

“Gerakan mematikan lampu satu jam ini merupakan tindakan kecil yang dapat kita dilakukan untuk Bumi,” kata Ghinaa Raisya, Marketing Communication The Jayakarta Suites Bandung, Sabtu (27/3/2021).

The Jayakarta Suites Bandung dalam aksi earth hour
Penamplan Lord Fire Dance yang menginpirasi aksi earth hour yang digelar oleh The Jayakarta Suites Bandung

Lord Fire Dance mengajak para tamu hotel untuk menghabiskan Sabtu malam yang tak terlupakan dengan menyaksikan penampilan art of fire dance yang dapat menemani santap malam di tengah pemadaman lampu.

Didukung dengan musik dari Aegon Dj School membuat penampilan performing art dari Lord Fire Dance semakin menarik meskipun tanpa penerangan lampu.

“Kami menyadari bahwa yang dilakukan The Jayakarta Suites Bandung merupakan aksi kecil bila dibandingkan dengan isu tentang masalah lingkungan alam yang sedang mengalami perubahan iklim,”ucap Ghina sapaan akrab marcom The Jayakarta Suites Bandung.

Harapan kami, mulai dari karyawan, konsumen, pemerintah, dan masyarakat juga tumbuh kepedulian terhadap alam dan turut melindungi lingkungan alam, lanjut Ghina.

Sehingga, langkah kecil sebagai edukasi bahwa sudah mulai kita menghargai perusahaan, khususnya sektor perhotelan yang melakukan operasi dengan cara memperbaiki, melestarikan, dan melestarikan alam untuk bumi tercinta ini.

“Saya yakin konsumen The Jayakarta Suites Bandung berminat akan kembali melakukan bisnis bila manajemen menjaga keseimbangan ekologi alam dan memelihara lingkungan yang bersih dan sehat adalah tinggi velue nya baik untuk hotel dan konsumen sendiri,” papar Ghina.

Apalagi The Jayakarta Suites Bandung telah memperoleh serifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai protokol kesehatan dalam melakukan operasionalnya, tambah Ghina.

The Jayakarta Suites dalam aksi Earth Hour
Penampilan Lord Fire Dance dengan diiringi musik dari Aegon Dj School melengkapi aksi earth hour yang digelar The Jayakarta Suites Bandung, Sabtu (27/3/2021)

Sertifikasi CHSE ini menjadi bukti bahwa The Jayakarta Suites Bandung telah memiliki, menerapkan, hingga meningkatkan protokol kesehatan di usaha sektor perhotelan.

Sehingga baik wisatawan maupun masyarakat pun dapat merasa terjamin dengan pemenuhan standar protokol kesehatan berbasis CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

“Dalam mendukung aksi Earth Hour dengan penampilan dari komunitas Lord Fire Dance, memberi edukasi kepada karyawan dan tamu hotel bahwa kita bisa belajar dari filosofi api dalam melakukan aktifitas untuk keseimbangan alam,”kata Ghina.

Api yang dinyalakan memberi kita pelajaran bahwa kita harus terus bersemangat dan tetap ada sehingga kita tidak menyerah dan bisa terus berjuang.

Api dapat menghangatkan orang-orang disekelilingnya dari hawa dingin yang merasuk tubuh dapat dihalau digantikan dengan kehangatan seperti menjadi kawan yang baik, begitu juga dengan aktifitas kita dalam kehidupan.

“Bahkan api juga memiliki percikan yang maknanya bahwa seperti percikan ide dalam menggapai kesuksesan dengan inovasi agar eksistensi tetap terjaga dengan baik dan kita tetap mampu untuk bersaing,” jelas Ghina kepada Bandung Side.

” Semoga aksi kecil The Jayakarta Suites Bandung ini dapat mengispirasi dan membuat bumi ini menjadi tempat tinggal yang lebih baik,”pungkas Ghina.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan