Momen Imlek dan Valentine Berkesan di ARTOTEL

momen imlek dan valentine

Bandung Side, Braga – Momen Imlek dan Valentine berkesan dengan menikmati STAY, EAT and LOVE di ARTOTEL dengan aman dan nyaman.

Merayakan Imlek dan Valentine 2021, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap digabungkan dengan sajian menarik makanan dan minuman mulai dari tanggal 12 Februari sampai tanggal 28 Februari 2021 dengan nama STAY, EAT, and LOVE.

Selama bulan Februari semua property yang dikelola oleh ARTOTEL Group menawarkan paket menginap yang menarik melalui situs resmi www.artotelgroup.com , untuk periode booking 1 – 28 February 2021.

Tamu dapat menikmati STAY, EAT, and LOVE yang berlaku pada tanggal 12–28 Februari 2021 mulai dari harga Rp. 780.000,- per malam.

Tamu akan langsung mendapatkan layanan, 1 malam menginap, sarapan pagi untuk dua orang dan pilihan untuk menikmati Set Menu spesial untuk dua orang, atau satu botol Wine.

Momen Imlek dan Valentine
Momen Imlek dan Valentine berkesan di ARTOTEL Group

Khusus untuk Food & Beverage, “EAT, LOVE, and PROSPER” merupakan program yang ditawarkan kepada tamu yang merayakan Hari Raya Imlek atau Valentine bersama keluarga, pasangan, atau kolega di restoran dan bar yang berada di properti ARTOTEL, pada tanggal 12 – 28 Februari 2021.

Program ini tidak hanya berlaku untuk makan di tempat, namun dapat dipesan juga untuk dinikmati di rumah masing–masing.

Menu tersaji di B 10 Terrace Café & Bar dan juga Bistro at de Braga menyediakan promo EAT, LOVE, and PROSPER, diantaranya paket set menu untuk Chinese Lunar Rp. 165.000,-nett/pax berupa Appetizer: Yee Shang, Tri Angel Fruit, Coleslaw, Prawn Mayonaise dan Jelly Fruit.

Sementara itu, tersaji juga Soup: Buddha Jumps Over The Wall, Double Boiled Chicken Soup with Cantonese Herb.

Sedangkan Main Course : Grilled Beef Rib with Pure Garlic and Pomegranate Sauce, dan sebagai penutupnya berupa Dessert: Chinese Red Velvet

Adapun set menu Untuk Valentine Rp. 165.000,-nett/pax disajikan Starter: Light The Fires of Love; Fruit Jelly and Mesclun Accompanied with Tuna Tataki.

Sajian Soup: Bouillabaise; Tarditional Provencal Fish Stew Marseille Style yang menggugah selera.

Menu Main Course: Say “Just You and Me” ; Surf n Turf Tenderloin with Salmon Potato Caramelized cashew nut and truffle mushroom.

Dan ditutup dengan Dessert: Sweet for Your Sweetheart ; Baked Cheesecaje with Berries Parade

Menariknya, hanya dengan menambahkan Rp. 60.000,-nett sudah mendapatkan tambahan 2 gelas wine untuk menyempurnakan hari valentine kalian, atau Rp. 300.000,-nett untuk mendapatkan 1 botol wine.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group mengatakan,”Melalui Program Stay, Eat, and Love, kami ingin menyediakan tempat dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin merayakan momen Hari Raya Imlek atau Valentine meskipun ditengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial.

Dengan keyakinan bahwa properti ARTOTEL Group selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Kami berharap Program Stay, Eat, and Love dapat memberikan sebuah momen perayaan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi para tamu kami,” kata Yulia Maria.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan