Chef Maurenty Tampilkan Koleksi Patiseri Terbaru

Bandung Side, Dago Golf – Chef Maurenty, menyambut akhir tahun 2020 menampilkan koleksi Patiseri terbaru di Swiss-Belresort Dago Heritage jl. Lapangan Golf Dago Atas No. 78 Kota Bandung.

Penyuka patiseri yang didominasi kaum wanita, khususnya olahan dari Chef Maurenty telah menanti koleksi terbarunya dalam rangka menyambut akhir tahun ini.

Chef Maurenty telah menyiapkan sepuluh suguhan baru yang menggiurkan, termasuk hidangan penutup klasik dan berbahan cokelat dan koleksi cakebox yang menawan.

Koleksi Patiseri Terbaru dari Chef Maurenty, Pilihan Thai Tea atau Green Tea Millecrepes yang diadaptasi dari perubahan millefeuille menjadi millecrepes.

Olahan terdiri dari butter, sugar, egg, flour, fresh cream and thai tea or green tea flavour bisa dinikmati mulai dari Rp 20,000 net/dessert sudah dapat dinikmati sepuasnya.

Chef Maurenty juga menyorot hidangan penutup yang Klasik dari koleksi terbarunya seperti Sacher dan Linzert Torte, yang memang salah satu hidangan penutup yang khas di Swiss-Belresort Dago Heritage,

Hidangan penutup terbuat dari telur, gula, meringue, tepung cokelat dan almond, membuat tekstur cokelat nan glazzy untuk Sacher Torte atau dengan selai raspberry yang khusus dibuat sendiri untuk Linzert Torte. Anda bisa membawanya pulang dengan harga mulai dari Rp 85.000 net.

Brownies hadir dalam berbagai bentuk dan bisa jadi fudgy atau cakey, tergantung kepadatannya. Saat ini brownis tersebut sudah termasuk dalam koleksi kue kami,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Hebatnya, hiasan topping lima millennial: milo cube, kit kat, cheese, almond dan oreo, Browkat begitu menggugah selerah hadir untuk Anda hanya dengan net Rp 105.000.

Pecinta dessert box, cukup mencoba Banofee kami (lapisan kopi ganache, banana mousse dan atasnya dengan pisang manis), Regalcake (lapisan ganache coklat, vanilla mousse dan remah agung), dan Opera (lapisan krim mentega, ganache dan rasa kopi) cukup mudah bagi kita untuk menikmati dessert box ini hanya dengan Rp 56,000 net / box (350ml).

Dan jika Anda lebih suka yang tradisional, atau yang lebih klasik. Nikmati 5 macam Assorted Bread (croissant, Danish, sweetbread and donut) atau 12 buah Donat Kampung (terdiri dari gula pasir, telur, tepung, mentega dan susu dengan topping icing sugar) yang bertekstur kenyal dan empuk akan memanjakan mulut Anda hanya dengan seharga Rp 35.000 bersih.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan