Angkringan MBOK DJUM Kuliner Yogyakarta Ada Di Bandung

Bandung Side , jl. Lengkong Besar – Angkringan MBOK DJUM digelar di Mercure Bandung City Centre mengusung beragam kuliner khas Malioboro, Yogyakarta yang tidak lepas taste nya baik menu maupun suasananya di lantai 15, jl. Lengkong Besar No. 8 Bandung, Rabu (4/11/2020).

Angkringan MBOK DJUM hadir mengulang sukses hadirnya Angkringan Kardiman yang harus pulang kampung. Kali ini mengusung tema MBOK DJUM, Malioboro Kuliner di Tujuh Puluh Lima Ribu”, menyajikan kuliner khas malioboro yang sayang sekali bila dilewatkan usai bergelut kesibukan kerja.

MBOK DJUM saat melayani pengunjung festival kuliner Malioboro di Mercure Bandung City Cetre jl. Lengkong Besar No. 8 Bandung membuat Pecel Bringharjo, Rabu (4/11/2020).

MBOK DJUM hadir setiap Hari Senin sampai Jumat di jam 3 sore sampai jam 7 malam di Skyview Pool & Bar hotel Mercure Bandung City Centre. MBOK DJUM sengaja dihadirkan sore menjelang malam hari, untuk menemani keseharian sambil menikmati keindahan Kota Bandung di waktu matahari terbenam di tempat yang nyaman dengan ditemani hidangan yang khas daerah Malioboro.

Melayani penikmat kuliner khas Malioboro, Yogyakarta di lantai 15, Mercure Bandung City Centre di sore hari memberi pengalaman tersendiri bila bersama keluarga dan rekan sejawat atau rekan bisnis sambil menikmati musik jalanan.

“Bukan hanya memberi kepuasan kenikmatan menu kuliner MBOK DJUM, suasana yang di copy paste dari asalnya Malioboro dikemas modern dengan view Kota Bandung yang ramah dan nyaman,” kata Ratna Juanita, Marketing Communication Manager & i.c. PA to General Manager.

Salah seorang pengunjung Angkringan MBOK DJUM festival kuliner Malioboro di Mercure Bandung City Centre sedang menikmati gudeg krecek dagen, Rabu (4/11/2020).

“Sedangkan menu yang dihadirkan Angringan MBOK DJUM diantaranya aneka nasi kucing, aneka gorengan, aneka sate, pecel beringharjo,” ujar Ratna Juanita.

Selain itu, lanjut Ratna, ada gudeg krecek dagen, live cooking nasi goreng mawut & mie godhog, susu jahe, teh toengkoe, dan kopi Joss. Dengan harga terjangkau, Rp 75.000/pax sudah bisa menikmati semua hidangan sepuasnya.

“Pengunjung festival kuliner Malioboro saat bersantap akan ditemani iringan musik jalanan sekaligus bisa berinteraksi dengan musisinya. Lagu pop baik yang sedang hit’s maupun lagu nostalgia bisa diperdengarkan disuasana sore berlatar view Kota Bandung,” jelas Ratna.

Musik Jalanan menemani pengunjung Angkringan MBOK, festival kuliner Malioboro yang dapat berinteraksi dengan musisinya baik meminta lagu maupun nyanyi bersama, Rabu (4/11/2020).

Bagi pengunjung dengan minimal transaksi Rp. 200.000 akan mendapatkan 1 kupon (berlaku kelipatan) untuk mengikuti undian berhadiah Voucher menginap 1 malam 1 kamar di hotel Novotel Suites Yogyakarta Malioboro dan Ibis Yogyakarta Malioboro yang akan diundi setiap awal bulan selama program ini berlangsung.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai promo Angkringan MBOK DJUM di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0815 7200 8002.

Nikmati dan jumpai MBOK DJUM di festival kuliner Malioboro dengan makan sepuasnya, hanya di Mercure Bandung City Centre.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan