2 Film The Raid ada Di Bioskop Online

Bandung Side , Jakarta – Kabar baik untuk penikmat film Tanah Air, #RumahSinemaIndonesia Bioskop Online menambah daftar film di bulan November ini. Kedua film tersebut yaitu The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal.

Film The Raid bisa ditonton 13 November 2020, The Raid 2: Berandal dapat disaksikan di Bioskop Online 20 November 2020.

Dengan bertambahnya daftar film-film layar lebar di Bioskop Online, diharapkan dapat menjadi pilihan bagi penonton untuk tetap dapat menyaksikan film Indonesia secara legal. Apalagi untuk menonton film The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal, penonton cukup membayar tiket dengan harga yang terjangkau, sebesar Rp5.000,-.

The Raid adalah film berkualitas yang juga sukses secara komersil baik di lokal maupun internasional. Film ini juga memberikan standar yang tinggi untuk film laga di Indonesia. Sebagai salah satu film kebanggaan nasional, The Raid harus bisa diakses oleh masyarakat luas dengan mudah dan terjangkau.

“Bioskop Online sebagai Rumah Sinema Indonesia tentunya menyambut hangat kehadiran The Raid di platform kami untuk mewujudkan hal tersebut. Ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan film Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkap Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group yang mengungkapkan alasan menghadirkan The Raid untuk penonton Bioskop Online.

Bioskop Online terus menambah daftar film secara legal, di mana saja, kapan saja dengan harga terjangkau tanpa perlu berlangganan.

Bioskop Online memiliki film 3 Dara Restorasi, Turah, Tengkorak, Mobil Bekas dan Kisah-Kisah Dalam Putaran, Nay, Keluarga Cemara.

Selain itu, Bioskop Online juga memiliki konten orisinil seperti film Story of Kale: When Someone’s in Love dan Filosofi Kopi: Aroma Gayo. Satu lagi karya orisinil terbaru, hasil kolaborasi dengan BASE Entertainment, berupa film omnibus berjudul Quarantine Tales akan segera dirilis akhir tahun ini.

Seluruh film-film yang tayang, dapat diakses di www.bioskoponline.com.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan