Fabu Hotel Bandung Akomodasi Nyaman Di Lokasi Premium

BANDUNG SIDE , Kebon Jati – Lokasi Premium yang dimiliki Fabu Hotel Bandung menjadi prioritas pelaku bisnis maupun wisatawan yang akan berkunjung di Kota Bandung dalam melakukan aktifitasnya.

Sebuah fasilitas akomodasi yang berada di jl. Kebon Jati No. 32 merupakan area bisnis dan hanya beberapa menit menjangkau lokasi wisata kuliner maupun bangunan tua yang menjadi ikon Kota Bandung tidak membuat ribet bila menginap di Fabu Hotel Bandung.

Fabu Hotel tidak jauh dari pintu Selatan Stasiun Hall Bandung, hanya beberapa langkah kaki saja dapat ditemui bangunan menjulang 5 lantai berwarna dominan Biru, sungguh menyejukkan bila mata melihatnya.

Koridor Fabu Hotel Bandung dipertahankan kebersihannya serta tidak luput dari penyemprotan desinfektan petugas maintenen.

Selain dekat dengan Stasiun Hall Bandung, Fabu Hotel dapat menjangkau pusat perbelanjaan Pasar Baru atau yang lebih dikenal dengan Pasar Baru Trade Center. Begitu juga dengan lokasi 23 Pascal Shooping Center di jl. Pasir Kaliki No.25 – 27 hanya beberapa menit jarak tempuhnya.

Bagi pengunjung Fabu Hotel tidak perlu kuatir bila tidak menggunakan kendaraan pribadi saat berada di Bandung. Lokasi yang dekat dengan terminal angkot Stasiun Hall, juga tidak sulit dijangkau oleh driver online baik motor atau mobil selalu siap sedia melayani tamu. Bahkan Fabu Hotel pun menyediakan rental kendaraan yang tarifnya sudah disepakati bisa melayani wisatawan atau pelaku bisnis yang hendak berkeliling Kota Bandung.

Fabu Hotel memiliki fasilitas akomodasi bintang tiga dengan 86 kamar yang terdiri dari Superior: 4 rooms, Deluxe: 72 rooms, Suite: 4 rooms, Junior Suite: 4 rooms, Family Loft: 2 rooms.

Family Loft Fabu Hotel Bandung (Dok.Fabu Hotel Bandung)

Saat tamu akan berlibur di Kota Bandung bersama keluarga, Fabu Hotel memiliki kamar yang unik selain Suite dan Junior Suite yakni Family Loft. Setting kamar yang bisa muat maksimal 6 orang dengan 3 tempat tidur. Tentunya 1 tempat tidur diletakkan diatas dengan lantai unik bertangga.

Fabu Hotel menerapkan kebijakan eco-friendly pada pemanas air shower dimatikan setelah lima menit, dan air panas bisa kembali dinikmati setelah 10-15 menit. Kebijakan eco-friendly sangat bagus untuk mengedukasi pengunjung agar mencintai lingkungan dan dapat menghemat air dalam penggunaan.

Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Covid-19
Memasuki masa Adaptasi Kebiasan Baru, manajemen Fabu Hotel Bandung sangan responsif dengan aturan pemerintah maupun Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan.

Theo Filus Ari Rachmanto, Hotel Manajer Fabu Hotel Bandung mengatakan bahwa mewajibkan karyawan dan tamu untuk memakai masker, tersedianya tempat cuci tangan dipintu masuk diperuntukan pengunjung dan tamu yang akan menginap.

Front Office merupakan pintu kedua tamu menjalankan protokol kesehatan dan tidak langsung bersentuhan dengan petugas.

“Pengunjung dan tamu akan di cek suhu tubuhnya untuk memastikan tamu tidak dalam kondisi demam. Hal tersebut merupakan indikasi kalau tamu dalam keadaan sehat bila suhu tubuhnya menunjukkan angka 37 derajat selsius kebawah,”kata Theo.

Di meja FO disediakan hand sanitary yang dapat digunakan tamu sebelum melakukan tanda tangan reservation form, selanjutnya bisa langsung mendapatkan key card room, tambah Theo.

“Fabu Hotel dalam menyediakan layanan akomodasi di masa Adaptasi Kebiasaan Baru lebih intens membuat tamu nyaman, fasilitas yang ada di area hotel secara periodik disemprot dengan desinfektan. Apalagi di lift yang sering digunakan tamu oleh maintenan kami selalu dibersihkan dengan semprotan desinfektan terlebih dahulu sebelum di-lap,”kata Theo.

Junior Suite Rooms Fabu Hotel Bandung

Fasilitas seperti kamar mandi dilantai 1 dan mushola selalu disemprot desinfektan, meskipun pergantian shif dilakukan 2 kali, namun sebagai prioritas kebersihan lingkungan tetap dijaga, lanjut Theo.

“Bila kamar akan digunakan kembali, harus melalui penyemprotan desinfektan dan didiamkan minimal 4 jam sebelum digunakan kembali,”jelas Theo

“Fabu Hotel Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini memiliki program promosi yang disebut Paket New Normal dengan harga Rp 250.000/room only untuk Deluxe rooms. Ada juga Paket Long Staycation di deluxe rooms only dengan harga Rp 3.000.000 nett untuk 30 hari, harga Rp 2.100.000 nett untuk 15 hari dan harga Rp 1.050.000 nett untuk 7 hari,”ujar Theo.

Paket yang luar biasa diminati tamu adalah Stacation Sensation, Pay 2 Night Get 3 Night dengan harga Rp 599.000 nett (room only).

“Sangat diminati karena Fabu Hotel lokasinya tidak jauh dari Stasiun Hall, Bandara Husein, pusat bisnis, pusat belanja dan destinasi wisata, jadi tamu tidak mau ribet cari hotel yang salah lokasi. Apalagi 3 hari lalu Fabu Hotel memiliki fasilitas coffee corner yang bernama Halaman Kopi Indonesia, pojok ngopi untuk bersantai, pas banget lah…,”pungkas Theo.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan