Citradream Hotel Bandung Sosialisasikan Gerakan Pakai Masker di Hari Pelanggan Nasional

BANDUNG SIDE , Jl. Pasir Kaliki – Citradream Hotel Bandung sosialisasikan Aksi Gerakan Pakai Masker kepada karyawan dan tamu di Hari Pelanggan Nasional 2020.

Momen Hari Pelanggan Nasional dimanfaatkan oleh Hotel Manajer, Citradream Hotel Bandung guna mensosialisasikan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan aksi Gerakan Pakai Masker.

“Kegiatan Gerakan Pakai Masker ini dititik beratkan pada seluruh karyawan Citradream Hotel Bandung saat memasuki area hotel sudah mengenakan masker. Begitu juga dengan tamu atau pengunjung yang hendak menggunakan fasilitas akomodasi diwajibkan juga mengenakan masker selama di area hotel,”kata Gumelar, Hotel Manajer Citradream Bandung.

Memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat melakukan coffee morning bersama karyawan, kami selalu mengingatkan akan penggunaan masker kepada karyawan saat melakukan aktifitas pekerjaannya dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan hotel, lanjut Gumelar.

Penggunaan cairan desinfektan pada fasilitas hotel menjadi perhatian penuh karyawan Citradream Hotel Hotel agar tamu nyaman dan aman saat menginap.

Bahkan sosialisasi pakai masker dihimbaukan kepada karyawan juga dilaksanakan dimanapun karyawan berada, baik dirumah saat berinteraksi dengan keluarga maupun aktifitas lainnya. Disarankan untuk bisa melakukan tegur sapa bila menjumpai ada yang tidak memakai masker dengan cara yang santun.

Citradream Hotel Bandung telah menegakkan protokol kesehatan yang ketat, baik dan benar, adanya fasilitas tambahan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan selalu membersihkan peralatan yang secara langsung bersentuhan dengan pengunjung seperti handle pintu maupun tombol lift dengan cairan desinfektan.

Penggunaan kamar kembali untuk tamu usai dilakukan penyemprotan desinfektan dengan masa istirahat minimal 4 jam sudah dapat diorder kembali,”jelas Gumelar.

Sosialisasi Gerakan Pakai Masker tidak lain dengan tujuan agar perekonomian di Indonesia dapat bangkit kembali, khususnya di Kota Bandung yang terlanjur dikenal dengan kota wisata dan kota kulinernya, tambah Gumelar.

Gumelar, Hotel Manajer Citradream Hotel sedang memeragakan penggunaan masker dengan baik dan benar.

Melalui Gerakan pakai Masker ini pula diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan membangkitkan kembali kepercayaan pelaku bisnis dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung.

“Masker adalah pelindung kita semua karena COVID belum ada obatnya, selain mengenakan masker kita juga harus menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, seperti menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,”papar Gumelar.

Sebelum memakai masker, kita cuci tangan dulu pakai sabun, lalu ambil masker sambil kita cek apakah masker kita bersih atau tidak. Kalau bersih, baru kita pakai masker dengan menutup hidung, mulut, dan dagu. Hal tesebut juga merupakan nilai dari Sapta Pesona yaitu aman, tertib, sejuk, indah, ramah tamah, dan kenangan yang dapat dijumpai di Citradream Hotel Bandung,”tegas Gumelar.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan