Re-Branding Swiss Belinn Wahid Hasyim dengan Suasana Baru

BANDUNG SIDE , HONG KONG – Swiss-Belhotel International umumkan perubahan nama hotel berbintang tiga Swiss-Belinn Wahid Hasyim di Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat dan efektif 1 September 2020 beroperasi dengan suasana baru.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim adalah hotel berbintang 3 dengan disain bergaya muda dan trendi di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Terletak di lokasi yang strategis, hanya beberapa menit dari kawasan pusat bisnis, pemerintahan serta pusat perbelanjaan dan perdagangan di Jakarta.

Terletak di pusat bisnis utama hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan dan tempat wisata.

Setiap kamar didekorasi dengan selera tinggi dengan tema minimalis modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditunjuk. Hotel ini menyediakan dua ruang pertermuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara social.

Ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang bersahabat dan kasual, Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan menu tanpa sentuhan untuk dipilih.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim menjamin kenyamanan beristirahat setelah seharian menjelajahi kota Jakarta atau setelah menjalani hari yang sibuk. Baik bagi mereka yang datang dengan group atau pelancong individual, akan disambut dengan keramahan khas untuk memastikan kenyamanan tinggal Anda.

“Jakarta adalah salah satu kota besar yang paling dinamis di Asia – perpaduan modern yang klasik dan perkembangan baru yang dramatis bertemu, menciptakan peluang menarik untuk kegiatan komersial dan pertukaran budaya.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim akomodasi terjangkau baik bagi pelancong bisnis lokal hingga wisatawan internasional. Oleh karena itu, kami berusaha meningkatkan layanan dengan keramahan Swiss-Belhotel International dan standard Group akan diterapkan,” komentar Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.***

(keterangan foto: Pemotongan pita oleh (dari kiri ke kanan) Bapak Handy Lim, Managing Director Robina Group, Bapak Robin Makmur, Chief Operating Officer, Mr. Emmanuel Guillard, SVP Operations & Development – Swiss-Belhotel International Indonesia, Bapak Willy Suderes, General Manager Swiss-Belinn Simatupang & Swiss-Belinn Wahid Hasyim.)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan