UNIQLO Indonesia Percayakan Brand Ambassador Sport Utility Wear Kepada Daniel Manata

Bandung Side, Jakarta – UNIQLO Indonesia secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear pada acara virtual press announcement hari ini, Rabu (15/7 2020).

Dalam kampanye ini UNIQLO bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga, dan hidup lebih sehat di era normal baru. Turut hadir sebagai narasumber Daniel Sumual selaku Marketing Director UNIQLO Indonesia.

Pada faktanya ada peningkatan kesadaran hidup lebih sehat selama pandemi berlangsung yang dibuktikan dengan meningkatnya persentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital secara signifikan. UNIQLO berharap penunjukan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador dari kategori Sport Utility Wear dapat menginspirasi masyarakat luas, melalui cerita inspiratif Daniel dalam menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan sebuah lari marathon.

“Kami memilih Daniel Mananta karena sosoknya dapat mewakili masyarakat umum yang juga menemui banyak tantangan untuk bisa displin diri berolahraga di masa normal baru ini. Jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa. Ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari, “ucap Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia.

Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear, Daniel Manata

“Saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear karena misinya yang bersahaja yaitu mengajak masyarakat untuk mulai bergerak, rutin berolahraga dan memiliki hidup yang sehat. Saya sendiri merasakan sekali berbagai tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini. Lari adalah salah satu olahraga favorit saya. Sewaktu UNIQLO menghubungi saya dan menantang untuk mencoba menyelesaikan marathon, saya kembali termotivasi. Semoga banyak orang terinspirasi, karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal, “ujar Daniel Mananta selaku Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear.

Daniel Mananta akan berusaha menyelesaikan lari maratonnya pada tanggal 30 Agustus 2020 secara virtual. Sebagai bentuk dukungan nyata UNIQLO kepada Daniel Mananta untuk mewujudkan target kesehatannya, UNIQLO telah mempersiapkan pelatih lari profesional yang akan mengawal latihan Daniel serta memberikan dukungan rangkaian UNIQLO Sport Utility Wear yang nyaman untuk digunakan dalam setiap latihan.

Dalam latihan 4 minggu kedepan, Daniel Mananta akan mengenakan salah satu koleksi dalam kategori UNIQLO Sport Utility Wear yaitu DRY-EX yang memiliki teknologi cepat kering. Produk ini mampu mengeringkan keringat dengan seketika, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk berolahraga, maupun aktivitas lain dalam cuaca yang terik. DRY-EX dilengkapi juga dengan fitur tambahan, yakni anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat.

Selain itu, koleksi ini juga menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung, di mana keringat biasanya paling banyak berkumpul. Tak hanya keunggulan dari sisi fungsi, DRY-EX juga mengusung warna-warna vibrant yang cerah dan fashionable untuk menunjang penampilan, baik saat berolahraga maupun ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Saya telah berolahraga mengenakan DRY-EX, teknologi dan materialnya memang benar sejuk, elastis serta memberikan saya kenyamanan maksimal saat berolahraga. Pastinya sportswear yang berkualitas adalah kunci yang menunjang mobilitas saya ketika sedang berlatih, serta penting menjaga tubuh tetap kering meski sedang berkeringat, “tambah Daniel Mananta.

Selain itu, dalam upaya memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan berolahraga rutin, UNIQLO juga bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia. Nantinya, terdapat lebih dari 500 pelari yang akan mengumpulkan target lari kolektif sebanyak lebih dari 20.000 kilometer hingga akhir Agustus 2020.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan