The Papandayan Lewati 3 Dekade Ciptakan Kenangan Di Hati Para Tamu

Bandung Side, Gatot Subroto – Hotel The Papandayan merayakan ulang tahun ke 30 pada hari ini 30 april 2020. Pada hari jadinya yang ke 30, hotel yang didirikan pada tahun 1982 dan secara resmi dibuka pada tahun 1990 ini mengusung tagline magnificient 30th anniversary – a heartfelt journey a memorable decades. Tagline yang diangkat kali ini memiliki arti bahwa perjalanan yang telah dilalui selama 3 dekade ini telah menciptakan kenangan dan pengalaman yang berkesan di hati para tamu, rekan serta mitra kerja The Papandayan.

The Papandayan 30 Tahun

Sebagai ucapan terima kasih dan penghormatan atas dukungan penuh serta kerjasama yang terjalin selama ini dengan para tamu setia dan rekan The Papandayan, The Papandayan berbagi salam bahagia dengan mengirimkan bingkisan sehat berisi minuman herbal, kopi robusta khas Mirten Lounge serta hand sanitizer untuk mengobati kerinduan akan produk-produk The Papandayan.

The Papandayan 30 Tahun

Selain itu, dalam rangka hari jadi ke 30 ini The Papandayan juga menawarkan infinite staycation escapade, yakni promo best deals dengan harga kamar mulai dari Rp 600.000 net/kamar/malam, Stay More Save More Rp 2.400.000 net untuk 3 malam atau Rp 5.500.000 net untuk 7 malam termasuk sarapan atau makan sahur dan makan malam untuk 2 orang, dan diskon 30% untuk pembelian paket keanggotaan – The Papandayan Privilege Club.

Tidak hanya itu ada pula promo layanan antar, buka puasa #dirumahaja dengan harga mulai dari Rp. 75.000 untuk paket menu 1 orang dan Rp 270.000 net untuk paket menu 4 orang., serta aneka masakan Indonesia A la Chef The Papandayan dalam kemasan vakum plastik dengan harga mulai dari Rp 100.000.

The Papandayan 30 Tahun

General Manager The Papandayan, R. Bobby Renaldi mengatakan, “Pada usia muda 30 tahun ini kami berharap untuk terus dapat melayani, membangun serta memperkuat kerjasama yang telah terjalin bersama para tamu, rekan dan mitra kerja The Papandayan. Mereka merupakan sahabat serta bagian dari keluarga The Papandayan yang telah senantiasa berbagi nilai-nilai kebaikan, manfaat dan kesungguhan untuk terus senantiasa menyajikan produk dan pelayanan terbaik bagi semua pihak”.

R. Bobby Renaldi tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan penuh dan kesetiaan serta kerjasama terbaik yang terjalin selama ini sehingga Hotel The Papandayan dapat tetap berdiri hingga saat ini.***

Facebook Comments

Leave a Reply