Dani Paraswati Padukan Busana Muslim Dengan Masker Unik Menjadi Karya Eksklusif

Bandung Side, Jogyakarta – Sejak satu dua bulan ini, Dani panggilan kesehariannya, anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jogja akhir2 ini disibukkan dengan membuat masker karena wabah COVID-19.

Pemilik nama lengkap Dani Paraswati ini kelahiran Semarang, tepatnya 31 Desember 1977 telah menekuni pendidikan S1 di UNY FPTK Tata Busana di Jogja. Ribuan masker sudah dibuatnya, disela dirumah saja dengan berkegiatan berkebun yang merupakan hobby lamanya, hingga rumah yang disulap menjadi butik, sebagai tempat produksi dan tempat tinggal bersama anak-anaknya terletak di jl Beringin 10 Denokan Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Karya Unik Masker dari Dani Paraswati anggota IFC Jogya

Sebagai anggota aktif di IFC Jogja, sebeum COVID-19 sempat mengikuti Muffest 2020 di JCC yang merupakan agenda rutinnya, salah satu karyanya bertajuk Bohemian merupakan ekspresi dalam bergaya dan berbusana, sekalipun simple tapi terlihat keren.

Masker Unik dipadukan dengan busana muslim sebagai karya eksklusif Dani Paraswati

Koleksi Dani kali ini merupakan koleksi premium yang sukses di muffest 2020, seiring jalannya waktu berjalannya wabah ini, Dani tidak ingin hanya rebahan dan berdiam merenungi nasib, semiggu setelah lockdwon perusahaannya, kembali berkegiatan dengan semnagat memproduksi masker yang dipadankan koleksi teranyarnya yaitu Bohemian. Masker-masker ini nampak satu kesatuan dengan busana muslim Casual yang paling best Seller saat di Muffest 2020, maka Dani pun memadankan karya best seller nya dengen koleksi baru masker-masker pesanan klien yang sudah memiliki karyanya saat Muffest 2020. Bahan katun primisima dicap kontemporer yang kekinian dari beberapa unsur kayu dan daun yang merupakan inspirasi kebunnya selama ini kurang terjamah.

Semua koleksi masker unik di promosikan melalui: IG @daniparaswati_dannique

Karena COVID-19 ini, akhirnya hobby lamapun di teruskan senada karya2nya yang menjadi ilham membuat lagi karya lain yang lebih eksklusif.

Perencanaan karya lebaran sudah dirancang lama, karena kondisi COVID-19 ini, maka karya-karyanya tetap diteruskan ditambahkan masker yang sepadan, intinya, meskipun Lebaran dirumah saja, rasanya untuk keperluan sosmed dan tetap memberi semnagat kekuatan ekonomi terus berjalan, maka koleksi yang lebih premium, baik dari bahan2 tile yang ekslusive ditambah payet dan pita bordir, menambah aksen lebih buat lebaran yang hanya di rumah saja.

Anggota aktif IFC Jogya, Dani Paraswati kenalkan busana muslim dengan aksesoris masker di masa COVID-19

Masker bisa berbiacara banyak tentang ekspresi dan style personal, maka kita lihat besok, seperti apa masker yang akan dikenakan mereka saat lebaran? Itulah ekspresi dan pribadi mereka tertebak dari style gayanya memilih masker2nya.

Indonesia atau Jogja khususnya, belumlah kelar untuk tinggal dirumah saja, tapi Dani tidak ingin terlena dengan kesenduan kondisi, tetap bersemangat bekerja dirumah dan terus memproduksi masker-masker cantik pesanan klien-kliennya atau klien-klien barunya yang penasaran dengan keunikan maskernya.

Semua koleksi ini di promosikan melalui: IG daniparaswati_dannique .***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan