FESTIVAL SEASON’S GREETINGS ACCORHOTELS BANDUNG SAMBUT TAHUN BARU

Bandung Side, Lengkong Kecil – AccorHotels, merupakan salah satu brand hotel terbesar di dunia yang berpusat di Perancis. Hotel ini memiliki sekitar 3700 hotel yang tersebardi lebih dari 100 negara, mulai dari hotel berbintang lima hingga ekonomis, dari apartment hotel hingga thalasso yang menjadi pilihan untuk destinasi liburan dan bisnis.

AccorHotels di Bandung yang terdiri dari Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika mengadakan “Press Conference dan Media Gathering” pada Kamis (19/12/2019) sebagai ajang untuk silaturahmi dan bentuk apresiasi bagi rekan media. Keberadaan media merupakan kunci kesuksesan AccorHotels di Bandung dalam menjalankan kegiatannya, baik yang telah dan akan dilakukan, juga penyampaian informasi kepada publik.

Acara ini diselenggarakan di Mercure Bandung City Centre yang dimulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan mengundang beberapa media lokal, baik media cetak, elektronik, maupun online media. Dalam acara ini dibahas juga promo – promo akhir tahun yang dimiliki masing- masing hotel diantaranya:

Amirah Hanani Asst. Marcom Manager Grand Mercure Bandung Setiabudi sedang mempresentasikan Program Festival SEASON’S GREETINGS ACCORHOTELS BANDUNG, Kamis (19/12/2019)

Grand Mercure Bandung Setiabudi
Menyambut tahun 2020 sebagai salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang berkonsep semi resort, Grand Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan “1001 Dream Night” untuk memeriahkan Malam Tahun Baru yang tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman, atau kerabat. Acara pergantian tahun akan dimeriahkan dengan live band, theatrical dance, magician, tarot reader, pembagian doorprize dan games-games yang sangat atraktif. Menuju Countdown 2020 akan diiringi oleh DJ & Full Band, bersamaan dengan pyro work dan confetti yang sangat meriah. Untuk melengkapi semarak tahun baru kami menghadirkan promo special room package mulai dari Rp. 2,348,750 net/malam, termasuk New Year Eve Dinner, Countdown Party Celebration, dan Breakfast untuk 2 orang dewasa. Sedangkan untuk New Year Eve Dinner dan Countdown Party Celebration saja kami juga menyiapkan harga special hanya dengan Rp. 400,000++/ orang.

Tunggu apalagi? Jadikan momen pergantian tahun Anda dengan kemeriahan rangkaian acara “1001 Dream Night” dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize di penghujung acara.

Windy Hervidya Marketing Communication Manager Novotel Bandung, sedang mempresentasikan Festival SEASON’S GREETINGS ACCORHOTELS BANDUNG, Kamis (19/12/2019).

Novotel Bandung
Rayakan tahun baru 2020 dengan Pesta Lintas Generasi di Novotel Bandung. Menyambut momen pergantian tahun 2020, Novotel Bandung memberikan promo menarik bagi Anda dan keluarga dengan mengusung tema Pesta Lintas Generasi yang bertempat di Ballroom Novotel Bandung pada hari Selasa, 31 Desember 2019. Dengan harga Rp. 289.000 net/orang, Anda sudah bisa mendapatkan All You Can Eat Buffet Dinner yang juga akan dimeriahkan dengan Live Band Performance by Katakita ++, Michael Jackson performance by Ale Indonesia Mencari Bakat, MC by Edo Corazon, Cabaret, Light Dance, Magician dan Fireworks.

Hal menarik lainnya, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di Bali, Lombok dan Jakarta serta Grand Door Prize tiket PP Jakarta – Bali by Citilink Indonesia dilengkapi dengan akomodasi untuk 2 orang yang akan semakin memeriahkan semarak suasana malam tahun baru Anda dan keluarga. Acara ini didukung penuh oleh Bank BRI, Citilink Indonesia dan MLDSpot. Untuk info lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 22 421 1001 atau follow instagram kami:@novotelbandung dan fan page kami : Novotel Bandung.

Ratna Juanita Executive Secretary & Public Relation in charge Mercure Bandung City Centre , sedang mempresentasikan Festival SEASON’S GREETING ACCORHOTELS BANDUNG, Kamis (19/12/2019).

Mercure Bandung City Centre
Rangkaian FROZEMBER MERCURE BANDUNG CITY CENTRE diramaikan oleh perayaan momen kebersamaan di Malam Natal tanggal 24 Desember 2019 dengan ragam menu special yang terinspirasi dari film Frozen 2, Christmas Magical Eve Dinner mulai pukul 18.00 – 22.00 di Pandawa All Day Dining Restaurant hanya dengan IDR 165.000 net per orang.

Nikmati pula Kristoff Brunch Christmas yang kami persiapkan untuk anda setelah beribadah di hari Natal tanggal 25 Desember 2019 mulai pukul 10.00 – 13.00 di Pandawa All Day Dining Restaurant hanya dengan IDR 125.000 net per orang. Dan yang paling dinantikan, momen pergantian tahun baru dengan tema Earthsventure MERCUREPEDIA.

Dengan menghadirkan Orkes PSK, D’Callung dan berbagai penampilan lainnya di Bima Ballroom lantai 1 yang dipadukan dengan berbagai sajian lezat 20 stall dari 20 daerah wisata di Indonesia. Dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Door Prize return flight Jakarta-Bali & Staycation Vouchers di hotel berbintang dan hadiah menarik lainnya.

Anda dapat menikmati Gala Dinner tersebut hanya dengan IDR 399.000 net per orang, Kami hadirkan juga COUNTDOWN PARTY dengan pemandangan Bandung yang luar biasa dari rooftop lantai 15 Skyview Pool & Bar dengan penampilan live DJ Performances dan dancer. Hanya dengan IDR 250.000 net per orang sudah termasuk first drink dan beragam sajian canape yang lezat, pengunjung dibawa menikmati pergantian tahun dengan pemandangan kembang api di seluruh Bandung yang spektakuler. Dapatkan juga paket menginap 1 malam termasuk Gala Dinner untuk 2 orang di Bima Ballroom dan Countdown Party di rooftop lantai 15, Skyview Pool & Bar, mulai dari IDR 3.000.000 net/room/night.

Karina, mewakili Mercure Nexa Hotel, sedang mempresentasikan Festival SEASON’S GREETINGS ACCORHOTELS, Kamis (19/12/2019).

Mercure Nexa Bandung Supratman
Menutup tahun 2019 ini, Mercure Bandung Nexa Supratman mengadakan perayaan pergantian tahun baru dengan tema “DISCO 80’s”. Konsep tersebut menujukan keunikan – keunikan berpakaian, dekorasi, dan lagu – lagu di tahun 1980, serta menunjukan bagaimana keseruan Disco di tahun 1980 kepada para kaum milenial dan para tamu yang sudah pernah melewati serunya Disco di era 80 an dan sangat rindu pada moment tersebut. Dimulai dari harga Rp. 1.780.000/kamar/malam termasuk breakfast untuk 2 orang, dan anda pun sudah dapat menikmati “All you can eat buffet dinner” untuk 2 orang dengan menu special dari executive chef kami.

Tak lupa pengunjung dapat menghadiri berbagai macam acara mulai dari Fun Games, Dance Performace, dan Countdown Party yang akan diiringi oleh Female DJ yang pastinya akan menambah keseruan di malam pergantian tahun baru. Rasakan sensasi berbeda menyambut pergantian tahun baru dengan bernostalgia ala Disco di tahun 1980 dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize dan hadiah menarik di sepanjang acara.

Hesty E.Y. Marketing Communications Executive, Ibis Styles Bandung Braga.

ibis Styles Bandung Braga
Sambut tahun 2020, ibis Styles Bandung Braga menawarkan rangkaian acara eksklusif yang bertajuk “Heritage Carnival Night”. Acara ini turut dimeriahkan oleh Live Music, Dance Performance juga ragam permainan tradisional yang dapat diikuti serta kesempatan memenangkan doorprize voucher menginap gratis di properti AccorHotels lainnya. Nikmati lezatnya All You Can Eat BBQ dengan ragam menu unggulan seperti Kambing Guling, Aneka Seafood, Kids station serta menu menarik lainnya dengan harga IDR 150.000++/pax dan IDR 10.000nett/pax untuk setiap permainan. Tak hanya itu, ibis Styles Bandung Braga juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari IDR 1.510.000net/pax sudah termasuk Games Voucher, New Year’s Eve Dinner, dan sarapan untuk dua orang.

Dina Indah, Marketing Communication Manager, ibis Bandung Trans Studio.

ibis Bandung Trans Studio
ibis Bandung Trans Studio secara spesial memberikan paket menginap satu malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang, serta makan malam tematik bertemakan “Urban Graffiti” dengan pilihan makanan internasional di Oopen Restaurant. Para tamu akan mendapatkan pengalaman makan malam yang berbeda serta dilengkapi berbagai pilihan makanan yang lezat dan dekoratif. Adapun paket untuk satu malam yang dapat dipilih antara sarapan untuk dua orang saja ditambah makan malam untuk dua orang maupun makan malam dan tiket pagelaran konser Rossa dan Kahitna untuk dua orang mulai dari Rp.1.800.000 net/ kamar/ malam.

Fika Khoyong, General Manager, ibis Bandung Pasteurr

ibis Bandung Pasteur
Setelah berhasil mengusung tema “Back to 80-90 Party ” night tahun lalu, untuk memeriahkan momen tahun Baru 2020 kali ini, ibis Bandung Pasteur mengangkat tema “ibis Music ” yang merupakan transformasi brand ibis yang menawarkan pengalaman baru dengan konsep music. Konsep ini sekaligus mempromosikan semangat bermusik. Tema yang modern dan sangat emosional untuk menarik langsung pecinta music. Saat ini tema konvensional memang marak di masyarakat. Banyak acara digelar dengan tema serupa, akan tetapi yang membedakan acara ini adalah, seluruh panitia yang terlibat ingin mengangkat keunikan music itu sendiri dan mengemasnya dalam modernisasi.

Semua orang suka music, bukan? Tujuannya adalah untuk membuat acara yang meriah, menyenangkan dan memberikan sebuah pengalaman untuk tamu bahwa music itu sangat menarik, bagaimana music ini terlibat dalam kehidupan sehari- hari, memberikan warna, semangat, mengisi keseharian dan menambah keceriaan. Dengan dekorasi unik dan fun yang memanjakan tamu- tamu hotel, perayaan tahun baru akan menjadi lebih menyenangkan. Nikmati paket dinner di ibis Bandung Pasteur yang menyajikan Internasional buffet dinner all you can eat dengan menu spesial dari chef kami, live music, fun games, dan akses ke roof top cukup dengan membayar Rp 168.900 nett saja per orang. Fun interactive experience countdown party akan sangat dirasakan pengunjung saat detik- detik pergantian tahun dengan menikmati kembang api dan keindahan kota Bandung dari roof top, DJ performance, snack & drinks.

Special Door Prize juga menanti pada acara ini. Adapun bagi Anda yang ingin menikmati kenyamanan menginap dengan fasilitas lengkap dan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi di ibis Bandung Pasteur saat momen tahun baru dengan harga mulai dari 874.000 nett/kamar/malam sudak termasuk sarapan untuk 2 orang. Jadi sudahkah Anda merencanakan perayaan baru kali ini? Jika belum, ibis Bandung Pasteur adalah pilihan tepat.

Satria, Sales Eksekutif, ibis Budget Bandung Asia Afrika

ibis Budget Bandung Asia Afrika
Menyambut awal tahun 2020, Ibis Budget Bandung Asia Afrika menawarkan harga mulai dari IDR 538.000 ++ (per malam) yang dilengkapi akses internet dengan berkecepatan tinggi. Tak hanya itu sebagai rasa ucapan terimakasih, tamu pun dapat menikmati sajian makanan ringan beserta minuman hangat dan kami akan menghadirkan pertunjukan musik acoustic untuk menghibur para tamu menjelang malam perayaan pergantian tahun.

FESTIVE SEASON FEAST ACCORHOTELS 2019

Semoga dengan diadakannya acara ini dapat terus terjalin kerja sama serta hubungan yang baik diantara rekan media dan hotel-hotel AccorHotels di Bandung.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan