Vk Pods Buka Cabang ke-3 di Grand Pangandaran.

Bandung Side, Pangandaran – Konsep hotel kapsul atau pods mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 2017. Sejak saat itu, seolah tidak terbendung, hotel kapsul menjadi pilihan yang cukup diperhitungkan oleh para single traveler. Selain menawarkan harga yang ekonomis, hotel-hotel kapsul juga menawarkan fasilitas yang tidak kalah lengkap dengan hotel konvensional.

Dalam perjalanannya selama 1 (satu) tahun ini, Vk Pods telah memiliki 3 (tiga) cabang hotel kapsul di Indonesia. Komplek Ruko Paskal Hypersquare Bandung menjadi pilihan pertama cabang Vk Pods yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan cabang selanjutnya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Dan terbaru, pada tanggal 18 Mei 2019, Vk Pods membuka cabang ketiganya di Pangandaran.

Terletak diarea Ruko Carita-Grand Pangandaran, hotel kapsul berlambang burung hantu ini hadir dengan kapasitas total 34 pods, dengan 2 pilihan jenis ruangan yaitu Female Room dan Mixed Room. Vk Pods menawarkan harga promo selama masa soft opening, yaitu IDR 99 ribu untuk 1 orang (tidak termasuk pada saat high season hari raya) dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati, seperti : penyejuk udara, pemanas air, jaringan internet nirkabel, lemari penyimpanan, kolam renang, handuk beserta amenities, simple breakfast juga kopi dan teh yang tersedia di area dapur. Karena lokasinya yang terletak di area Ruko Carita Grand Pangandaran, Vk Pods dekat dengan area sentra kuliner mulai dari makanan siap saji, restoran sunda, toko oleh-oleh, dan lainnya, serta hanya berjarak sekitar 500 meter dari Taman Sunset dan Pantai Barat Pangandaran.

Bagaimana, menarik bukan? Demi kenyamanan Anda, ada baiknya melakukan pemesanan sebelum
tanggal kedatangan. Ada resepsionis 24 jam yang siap membantu, Anda dapat menghubungi no telfon (0265) 7503623 atau melalui aplikasi Whatsapp di nomor 082138679225 atau bisa juga melalui email di vkpods.pangandaran@gmail.com. So, traveling ga harus mahal kan…!.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan