Grab bersama Mitra GrabCar Bandung Merayakan Munggahan dan Nonton Bareng Avengers Endgame

Bandung Side, Jalan Kepatihan – Apresiasi Grab terhadap mitra terbaik yang telah melayani masyarakat Bandung dengan merayakan datangnya bulan suci Ramadan bersama keluarga dalam “Munggahan dan Nobar Bersama Keluarga Mutra GrabCar”, Kamis (2/5/2019) di CGV King’s Plaza Bandung jl. Kepatihan Bandung.

Nonton bareng (nobar) bertempat di CGV King’s Plaza Bandung ini oleh Grab memfasilitasi sekitar 120 mitra beserta keluarganya untuk mengikuti munggahan dengan cara yang unik, yakni nonton bareng film Avengers Endgame pada Kamis (2/5/2019) dan Sabtu (4/5/2019). Acara Munggahan merupakan tradisi masyarakat muslim sunda dimana mereka berkumpul dengan keluarga, teman dan kerabat untuk saling memaafkan dan mempersiapkan bulan ramadan agar dapat dilalui dengan khidmat.

Mawaddi Lubby, Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat, berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan semangat mitra supaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Mitra pengemudi merupakan ujung tombak pelayanan Grab kepada masyarakat, harapan kami agar mitra juga dapat membantu mewujudkan visi dan misi Gran menjadi Everyday Super Apps dengan terus mengutamakan pelayanan bintang lima, pelayanan terbaik selama bulan suci ramadan. Sehingga pelanggan juga semakin bersemangat serta antusias dalam beraktivitas bersama Grab dibulan suci ramadan ini”.

Bukan hanya nobar untuk mengapresiasi mitra, Grab juga mewujudkan komitmennya terhadap kerja keras mitra pengemudi dengan mengadakan Program Liga Mitra Nasional 2019, khusus bagi mitra pengemudi GrabCar. Program ini disellenggarakan dari tanggal 1 April hingga 30 Jui 2019 di Surabaya, Medan, Bandung, Makasar, Semarang, Bali, Palembang, Manado dan Yogyakarta.

Program Liga Mitra Nasional 2019 meraih pemenang 5 besar di salah satu kategori berikut dan memenangkan hadiah utama Umroh atau Wisata ke Luar Negri!

Bos Top Up      = Mitra dengan Top Up TERSERING ke penumpang
Raja Gacor      = Mitra dengan nilai total transaksi TERENDAH
Juara Ngaspal   = Mitra dengan tingkat pembatalan TERENDAH
Bintang Jalanan = Mitra dengan bintang 5 TERBANYAK

Sedangkan hadiah peralatan elektronik bila mitra masuk dalam peringkat 6-10 serta hadiah voucher belanja bagi mitra yang masuk dalam peringkat 11-15 di setiap kategorinya.***

Facebook Comments

Leave a Reply