Amanda Brownies Luncurkan Kue Kering Sambut Ramadan

Bandung Side, Ir Juanda – Pionir brownies kukus sejak 20 tahun lalu Amanda Brownies kembali berinovasi untuk menyambut Idul Fitri. Inovasi yang menjadi kejutan bagi penikmat kue brownies dengan meluncurkan produk kue kering. Karena keberhasilan yang diraih dari peluncuran produk sebelumnya bersamaan dengan membagi 3 macam kategori yakni Steamed Bronwnies, Pastry and Cookies dan Premium Product, sehingga diharapkan produk kue kering ini dapat menjawab permintaan pasar dan diterima serta berhasil menarik konsumen baru dalam jumlah yang lebih banyak.

Produk kue kering yang diluncurkan cukup banyak variannya, akan tetapi masih merupakan cita rasa khas Amanda. Kue kering yang diluncurkan ada 8 varian yaitu nastar, nastar green tea, coklat almond, palm cheese, putri salju, kaastengels, sagu keju, crunchy coklat. Kue kering ini mulai tersedia di outlet Amanda Brownies Jawa Barat dan Bodetabek tanggal 12 Mei 2019. Untuk luar kota tidak perlu khawatir karena kami juga menerima pemesanan online melalui nomor whats app call center, bukalapak, dan tokopedia dengan nama akun Amanda Brownies.

“Varian rasa ini diinisiasi oleh pemilik Amanda karena kan sudah banyak yang tau jika pemiliknya suka membuat kue. Nah untung tahun ini permintannya meningkat, kami harap dengan adanya cookies khas kue kering Amanda penjualan akan meningkat sebanyak 30%,” ujar Annisaa Dini saat ditemui di Amanda Brownies Dago, Jalan Dago No 167, Kamis (9/5/2019)

“Dengan keberhasilan peluncuran produk kue kering, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan peluncuran produk lainnya, dan kami dari AMANDA Brownies akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen,”pungkas Andini panggilan akran Annisaa Dini kepada Bandung Side.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk terbaru dan harga ramadan dapat hubungi IG di : @amandabrownies. ***

Facebook Comments

Leave a Reply