Inilah 5 Jagoan Dan Terlaris Sebagai Menu Favorit Upnormal

Bandung Side, Menu spesial yang pertama kali hadir pada akhir tahun 2017, kini Si Eko meraih tahta sebagai menu Upnormal dengan penjualan terbaik se-Indonesia. Disusul oleh empat menu lainnya, berikut 5 menu terlaris di Upnormal yang perlu kamu simak.

Si Eko

Si Eko yang Juara


Siapa yang tidak mengenal “Si Eko” yang satu ini? Perpaduan antara rasa Kopi Arabika Gayo Premium yang khas dengan gula merah dan ditutup dengan kesegaran dari susu dingin ini merupakan pilihan pertama bagi “Bro/Sist” ketika nongkrong di Upnormal. Menu Es Kopi Susu ala Upnormal tersebut telah terjual lebih dari 200.000 gelas selama kurang dari tiga bulan ke belakang.

Cireng Pandawa


Berkumpul belum terasa lengkap jika belum ditemani dengan kudapan yang dapat dinikmati bersama-sama. Inilah yang dipikirkan pelanggan setia Upnormal sehingga Cireng Pandawa menjadi menu terlaris kedua. Mengapa demikian? Karena potongan cireng gurih lembut yang dicocol dengan saus manis pedas ala rujak ini disajikan dalam porsi sharing.

Nasi Goreng Special Upnormal


Nongkrong sambil makan kenyang adalah salah satu kebiasaan kawula muda Indonesia di berbagai kota besar. Dengan harga yang terjangkau, nasi goreng yang dimasak dengan bumbu bawang merah harum plus telur ceplok ini dapat “menenangkan” perut lapar penikmatnya. Menempati posisi ke-3, menu yang dapat dinikmati di 94 cabang Upnormal tersebut siap menjadi pilihan bagi siapa saja.

Nasi Gila Abang Ganteng


Selain namanya yang unik, ternyata Nasi Gila Abang Ganteng ini juga menjadi favorit ke-4 bagi pelanggan Upnormal. Kombinasi antara tumisan telur dan bakso yang manis nan gurih bersama nasi putih ini memberikan kesan comfort food Indonesia yang nikmat. Belum lagi disajikan dalam porsi kenyang, siapa yang tidak penasaran dengan menu yang satu ini?

Indomie Goreng Mawut Magelangan


Menu yang terinspirasi dari masakan salah satu daerah di Indonesia ini merupakan jawara ke-5 dengan tingkat peminat tertinggi di Upnormal. Indomie yang dimasak bersama nasi putih ini ditumis dengan berbagai rempah dan kecap manis. Dilengkapi dengan bakso dan telur, membuat Indomie Goreng Mawut Magelangan ini dicintai.

Upnormal merupakan tempat nongkrong yang tersebar di Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Banten, Cimahi, Cilacap, Subang, Cirebon, Tasikmalaya, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Sumenep, Bali, Makassar, Purwokerto, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kediri, Pekanbaru, Sumedang, Karawang, Jambi, Medan, Pontianak, Gresik, Gorontalo, Tegal, Banjarbaru, Jember, Kudus, dan Sidoarjo.

Didirikan sejak tahun 2014, Upnormal menyajikan Kopi Arabika Gayo Premium, Kreasi Indomie Nusantara, Menu Makan Kenyang, Pisang dan Roti Bakar, camilan, susu segar, dan berbagai menu lainnya denga harga terjangkau. Upnormal membuka pintu kerja sama dengan sistem kemitraan. Informasi kemitraan lebih lanjut dapat menghubungi 081 2222 77 800 pada hari dan jam kerja.***(+edit)

Facebook Comments

Leave a Reply