Anggia Handmade Usung Tema Revolution Pada Fashion Hijab 2019

Bandung Side, Ir. Juanda – Desainer muda penuh inspiratif, Anggiasari Mawardi mengulang sukses dalam mengenalkan fashion hijab pertama kali dibulan Maret 2017 bertemakan Hina’ea. Kali ini Annual Show Anggia Handmade yang keduanya di Moxy Hotel, jl. Ir Juanda, dengan mengusung tema Revolution, Kamis (21/3/2019).

Anggia ingin berterima kasih kepada pihak yang telah berkontribusi pada Event ini kedua ini, diantaranya Moxy Hotel by Marriott yang telah bekerja sama dengan sangat baik sejak semula. HiDent Dental Aesthetic & Implant yang ikut berperan serta karena Profesi Anggia sebagai dokter gigi yang praktek di HiDent. Supra Fashion Textille yang selalu siap untuk pengadaan material bahan yang Anggia perlukan selama perjalananan bisnis Anggia.

Anggia Handmade Anual Show Hina’ea, Maret 2017

Annual Show Tahun 2019 ini Anggia berkolaborasi dengan Label Brand Intresse, produk Mens Wear Koko Casual yang produknya memang sering dijumpai di Departemen Store di Indonesia. Untuk koleksi kali ini Intresse menggunakan sentuhan Motif Tenun Traditional Indonesia sebagai aksen detail pada koleksi Koko untuk Tahun 2019 ini.

“Annual Show bertemakan Revolution kali ini merupakan perjalanan Anggia Hamdmade ketika pada awalnya saya lebih terfokus ke Evening Wear, sedangkan untuk kali ini berusaha menyentuh semua segmen pasar,”kata Anggia.

Semua koleksi yang akan dipamerkan pada Annual Show Revolution merupakan koleksi yang akan Anggia keluarkan pada Spring Summer 2019, disajikan 75 desain yakni terbagi dalam jenis Anggia Daily, Anggia Syar’i, Anggia Batik Pewarna Alam, Anggia In Collaboration Mens Wear (Intresse), Anggia Handmade Luxurious.

Anggia Daily mengetengahkan 20 Koleksi Ready To Wear dengan simple cut, clean dan berwarna monokrom dominan putih dengan aksen motif kotak. Material yang digunakan berbahan 100% Cotton. Koleksi ini ditargetkan pada market usia 20 – 50 tahun dan bisa distyling beberapa style dengan setiap style yang terdiri dari 1 sampai 3 pieces yang bisa di mix and match.

Anggia Syar’I dipersiapkan untuk koleksi menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Menampilkan 10 Koleksi berwarna Coral yang merupakan trend colour 2019. Dress dengan cutting A Line dengan detail lebih terfokus di bawah berupa kombinasi Bis dan Batu Kristal. Material yang digunakan berbahan Chiffone dengan kombinasi warna Coral dan Mocca.

Anggia Batik dengan Pewarna Alam memadu-padankan 10 koleksi batik pewarna alam indigo berupa blouse dan outer dengan pallazo dan kain sarung yang dapat digunakan sebagai koleksi Office Wear atau acara resmi tertentu.

Anggia In Collaboration Mens Wear Intresse dipersiapkan untuk menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Kolaborasi Intresse mengetengahkan baju muslim Koko dengan warna Monokrom dan Coral dengan aksen Motif Tenun Traditional Indonesia. Material yang digunakan ada yang Cotton 100% ada juga yang Kombinasi Polyesther. Koleksi Koko bisa mix and match dengan celana kain ataupun dengan sarung.

Anggia Handmade Luxurious masih menghadirkan detail bordir bermotif floral 3D berwarna pastel dengan aksen dibagian bawah. Warna yang digunakan dominan kombinasi warna Coral dan Mocca. Material yang digunakan adalah Kombinasi cotton dan polyesther. Koleksi dengan cutting A Line ini bisa digunakan sebagai koleksi syari ataupun evening wear.

Anggia Mawardi berharap koleksi Anggia Handmade Spring Summer 2019 ini dapat menjadi salah satu trend modest fashion dan memberi kontribusi positif bagi perkembangan fashion Indonesia.***

Facebook Comments

Leave a Reply