Berbagai Kejutan Dan Keceriaan Menyambut Pergantian Tahun di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Bandung Side, Kawasan Terpadu Trans Studio – Bulan Desember selalu identik dengan waktu berlibur bersama keluarga maupun rekan. Perayaan malam pergantian tahun selalu menjadi saat yang ditunggu-tunggu karena merupakan momentum yang tepat untuk menghabiskan malam bersama orang-orang tersayang di di tempat yang istimewa dengan berbagai acara yang menarik.

Kali ini, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung kembali menawarkan berbagai keceriaan musim liburan yang tentunya tidak boleh terlewatkan. Mulai dari adanya diskon menarik di Trans Studio Mall, pengalaman menjelajah luar angkasa bersama ibis Bandung Trans Studio, sirkus internasional yang didatangkan langsung dari Rusia di Trans Studio Bandung, hingga perayaan pergantian tahun bersama internasional DJ dan penyanyi-penyanyi ternama di The Trans Luxury Hotel, Kamis (13/12/2018).

Di penghujung tahun 2018 ini, The Trans Luxury Hotel kembali menggelar konser berstandar internasional yang sangat pas untuk dinikmati melewati malam pergantian tahun. “New Year’s Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project and Ten 2 Five” merupakan event penutup akhir tahun 2018 yang akan digelar di Trans Convention Centre pada hari Senin, 31 Desember 2018. Pengunjung dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits Kla Project seperti Yogyakarta, Tak Bisa Ke Lain Hati, Menjemput Impian dan lain-lain. Tak ketinggalan juga dengan lagu-lagu hits Ten 2 Five seperti I will Fly, Love is You, Hanya Untukmu dll. Dan tentunya kemeriahan pergantian tahun akan ditutup dengan sebuah persembahan dari seorang DJ Internasional DJ Mike Perry. Konsep baru ini akan membuat setiap pengunjung sing-along dengan berbagai musik-musik era 90’s dan tentunya menikmati beat-beat terkini persembahan DJ Mike Perry. Tiket ditawarkan mulai dari Festival Tiket dengan harga Rp.550,000, VIP Ticket Rp.750.000, dan VVIP Ticket Rp.1.000.000.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati makan malam spesial di malam tahun baru, The Restaurant yang berlokasi di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menawarkan buffet dinner dengan harga Rp.599.000++ untuk dewasa dan Rp.299.000++ untuk anak di bawah 12 tahun. Pengunjung akan menikmati sajian istimewa seperti Australian Beef Ribs with Crusted, Baked Salmon with Bearnaise Sauce, Seafood on Ice, Pistachio Fraisier dan masih banyak lagi. Bagi tamu yang menginginkan perayaan tahun baru dengan menikmati indahnya pemandangan kota Bandung juga pesta kembang api dan tentunya sajian terbaik, The 18th Restaurant and Lounge menawarkan paket set menu dengan harga mulai dari Rp. 499.000++/orang.

Sementara itu, “Glow Galaxy” akan hadir di ibis Bandung Trans Studio sebagai perayaan akhir tahun dengan suasana luar angkasa yang membuat pengalaman malam tahun baru menjadi berbeda. Konsep yang ditawarkan Glow Galaxy merupakan pengalaman menjelajah di antariksa dengan sentuhan glow in the dark. Hanya dengan Rp 1.500.000/kamar/malam dengan minimum menginap selama 2 malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang menjadi pilihan tepat untuk merayakan pergantian tahun. Selama menginap dengan paket malam tahun baru bersama ibis Bandung Trans Studio, pengunjung akan dimanjakan dengan cotton candy yang tersedia di lobby hotel selama jam makan pagi berlangsung, juga kejutan kecil berupa bingkisan spesial di dalam kamar dan kelas memasak untuk keluarga di Oopen Restaurant. Tidak hanya itu saja, selama periode akhir tahun terdapat kid’s corner untuk mengembangkan kreativitas anak, photobooth, live entertainment dan doorprize untuk membuat malam tahun baru lebih istimewa berupa voucher untuk menginap di beberapa AccorHotels Indonesia. Nikmati juga hidangan lezat yang menggugah selera mulai dari makanan pembuka hingga pencuci mulut bertemakan antariksa untuk mengakhiri tahun 2018 ini.

Keceriaan musim liburan juga hadir di Trans Studio Bandung yang pada bulan Desember ini menghadirkan sirkus internasional yang tentunya siap membuat pengunjung terpukau. Sirkus internasional yang mengangkat tema “GRAVITY” ini dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 14.00 WIB di periode liburan akhir tahun mulai tanggal 15 Desember 2018 – 1 Januari 2019. Pada pertunjukan ini akan diperlihatkan aksi-aksi menakjubkan dalam menentang gaya gravitasi yang hanya dapat dilakukan secara khusus oleh akrobatik yang didatangkan dari Rusia dan Cina. Vladislav Zoloterov terbang langsung dari Rusia untuk menunjukan keterampilannya dalam menjaga keseimbangan dalam aksi High Chair dimana Vladislav Zoloterov melakukan manuver-manuver di ketinggian hanya bertumpu pada beberapa kursi yang ditumpuk. Lalu para akrobatik dari Cina yang akan menentang gaya gravitasi dengan keahliannya bersepeda dan berjalan di udara pada seutas tali dalam aksi yang dinamakan High Wire.

Aksi menakjubkan lain yang akan ditampilkan di pertunjukan ini adalah aksi Aerial Dance dimana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain.  Dilanjutkan dengan aksi Trampoline Wall yang menampilkan aksi memantul secara vertikal sampai ketinggian sekitar 10 meter. Untuk menyaksikan pertunjukan sirkus internasional “GRAVITY” ini pengunjung tidak perlu membayar tiket tambahan. Cukup membayar tiket masuk Trans Studio Bandung seharga Rp. 280,000,-, selain bermain di semua wahana sepuasnya, pengunjung juga bisa menyaksikan semua pertunjukan termasuk sirkus internasional “GRAVITY”.

“Untuk melengkapi keceriaan penghujung tahun 2018 di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall juga akan menyelenggarakan “Year End Shopping Sale“ pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 pukul 19.00 – 23.00 WIB,”kata Bagus Prastowo, General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Mulai dari penawaran menarik berupa potongan harga hingga 70%, lanjut Bagus, pada tenant partisipan hingga kesempatan mendapatkan Lucky Dip berhadiah langsung berupa TSM Shopping Voucher, TSM Dining Voucher, Tiket Masuk Trans Studio Bandung, Voucher Hotel dan hadiah menarik lainnya, khusus bagi anda yang melakukan transaksi belanja sebesar Rp 500.000,- menggunakan kartu TSM Ultima/Kartu Kredit Bank Mega serta atau menggunakan kartu kredit lainnya/kartu debit/tunai senilai minimum Rp 1.000.000,-.

“Tidak ketinggalan, untuk menyambut tahun baru 2019, Trans Studio Mall Bandung akan menyelenggarakan event bertajuk “Transvolution“ yang berlangsung dari tanggal 29 – 31 Desember 2018. Kemeriahan seperti kembang api, multimedia show, Big Band dan penampilan special dari DJ Yoren serta DJ Kartika Ayu akan menemani pengunjung ketika menghitung detik – detik pergantian tahun 2018 menuju tahun 2019,”pungkas Bagus.

 

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan