Sunday Brunch: Sajikan Surga Pizza dan Pasta di Crowne Plaza Bandung

Bandung Side, Lembong – Khusus di Bulan Oktober ini, Crowne Plaza Bandung akan membuat impian semua orang menjadi kenyataan, yaitu surga pizza dan pasta tak terbatas, dengan banyak topping daging, dan saus home-made, akan disajikan setiap hari Minggu di Mountain View Poolside Bar Crowne Plaza Bandung.

Ini adalah satu-satunya tempat di mana pecinta makanan Italia dapat menikmati pizza dan pasta all-you-can-eat di Bandung. Selain itu, tamu juga dapat membuat pizza sendiri dengan memilih topping dan saus sesuai keinginan, kemudian koki akan langsung memanggangnya menggunakan oven pizza tradisional.

Spesial hanya di Crowne Plaza Bandung, pengunjung juga dapat menikmati Pizza Rendang yang otentik dengan rasa rendang yang kuat. Lengkap dengan bumbu dan daging rendang asli, Pizza Rendang ini menjadi persembahan Crowne Plaza Bandung yang sangat dinanti-nanti. Karena rasanya yang unik, kuat, dan daging yang berlimpah berpadu sempurna dengan lelehan keju mozzarella yang lembut dan hangat.

Selain aneka olahan pizza, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan pasta yang dimasak sesuai dengan pilihan pengunjung. Selain pizza dan pasta, banyak hidangan internasional, maupun masakan oriental, dan hidangan Indonesia, akan tersedia untuk melengkapi Sunday Brunch ini.

Terletak di Mountain View Poolside Bar dan Resto, pengunjung disambut dengan pemandangan kolam renang Crowne Plaza Bandung yang indah dan berlatar belakang pemandangan Kota Bandung, akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan pada hari Minggu.

Sunday Brunch di Mountain View Poolside Bar dan Resto Crowne Plaza Bandung dapat dinikmati hanya dengan Rp250.000net / pax, setiap hari Minggu pukul 12.00 – 14.30 WIB. Diskon spesial hingga 30% untuk pemesanan lebih awal.

Crowne Plaza Bandung sebagai hotel bisnis modern terkemuka di Bandung, selalu memberikan pilihan terbaik dari penawaran kamar, makanan dan minuman, dan paket pertemuan, dengan standar layanan dan fasilitas hotel bintang lima internasional.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi +62 22 3000 2500 atau email rsvn.bdocp@ihg.com atau kunjungi situs web kami www.bandung.crowneplaza.com

 

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan