Ibis Bandung Trans Studio Siap Menghadapi Asian Games 2018

Bandung Side, Gatot Subroto – Asian Games yang ke-18 merupakan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Diselenggarakan di Jakarta, Palembang, serta Jawa Barat. Karena Bandung merupakan pusat kota di Jawa Barat, euphoria Asian Games tidak ketinggalan di Kota Kembang ini. ibis Bandung Trans Studio adalah salah satu official hotel partner untuk cabang olah raga sepak bola yang diselenggarakan di stadion yang terletak di area Soreang. Pada kesempatan kali ini, ibis Bandung Trans Studio merasa terhormat karena dipilih menjadi sarana akomodasi para atlet dari berbagai negara. Hal ini mengingatkan kami pada saat menjadi tempat akomodasi para atlet dan committee penyelenggaraan PON XIX dan PEPARNAS XV di 2016 lalu.

Dalam rangka menyambut kedatangan para atlet, Ibis Bandung Trans Studio pun mempersiapkan fasilitas yang dibutuhkan selama proses latihan dan pertandingan berlangsung. Salah satu fasilitas yang penting bagi para atlet yaitu ‘Medical Room’ yang dilengkapi dengan tombol darurat untuk antisipasi keadaan-keadaan darurat dimana notifikasi tersebut akan terhubung langsung dengan tim keamanan hotel.

Selain itu pihak hotel pun menyediakan meeting room yang digunakan untuk briefing serta ruang makan khusus untuk masing-masing negara. Dari tim INASGOC (Indonesia Asian Games Organizing Committee) juga memiliki ‘Hospitality Desk’ yang dipersiapkan  di private room lantai lobby, dimana fungsi Hospitality Desk ini untuk memudahkan para atlet  untuk melihat jadwal pertandingan, serta informasi-informasi penting lainnya yang dibutuhkan oleh para atlet.  Selain itu untuk konsumsi para atlet selama menginap di ibis Bandung Trans Studio, tim dari hotel mempersiapkan segala sesuatunya dengan tingkat keamanan dan kebersihan makanan yang cukup tinggi, dan selalu diawasai oleh Dinas Kesehatan dan quality control dari pihak INASGOC.

Terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, menjadikan ibis Bandung Trans Studio sebagai pilihan yang tepat untuk beristirahat para atlet dengan kamar yang nyaman dan minimalis. Selain itu para atlet pun bisa refreshing atau  jalan-jalan ke mall yang berdekatan dengan ibis Bandung Trans Studio untuk melepas penat. Jogging Track di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang akan membuat kondisi fisik para atlet semakin prima.***

Facebook Comments

Leave a Reply