Kemeriahan Halal Bihalal di Topas Galery Hotel

Bandung Side,  Pasteur – Selepas kurang lebih 2 minggu setelah Lebaran, Topas Galeria Hotel menyelenggarakan acara halal bihalal pada Jumat, 6/7/2018, bertempat di Topas Café jl. Pasteur,  Bandung.  Acara ini dihadiri oleh beberapa pelanggan setia hotel, mulai dari instansi pemerintahan, perusahaan swasta, hingga institusi pendidikan.

Acara yang bertemakan “Silaturahmi dalam Hangatnya Kebersamaan” ini diselenggarakan selain untuk
mempererat tali siturahmi hotel dengan pelanggan, juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pelanggan karena selalu mempercayakan Topas Galeria Hotel sebagai penyedia jasa hotel, ruang rapat, hingga jasa catering melalui Mustika Sangkuriang Catering Service.

Acara ini juga memang menjadi
momentum di mana Topas Galeria Hotel membuktikan dirinya sebagai salah satu hotel di Kota Bandung yang mampu bertahan hingga saat ini di mana persaingan bisnis hotel semakin ketat dengan banyaknya hotel-hotel baru yang lahir di Kota Kembang.

Selama lebih dari 23 tahun Topas Galeria Hotel berdiri, bukan berarti tidak ada hambatan selama hotel ini berbisnis dari waktu ke waktu. Setiap periodik manageman selalu mengevaluasi layanan yang diberikan kepada tamu harus semaksimal mungkin agar tamu nyaman dan terkenang.

Topas Galeria Hotel adalah hotel dengan konsep feel at home yang mengedepankan pelayanan ekslusif,
di mana para tamu akan merasakan nyamannya menginap layaknya seperti di rumah sendiri.

Dilengkapi dengan 134 kamar, 4 ruang meeting, dan lansekap serba guna, Topas Galeria Hotel adalah pilihan tepat untuk para tamu yang ingin menikmati suasana yang berbeda di tengah kota.

Di sepanjang jalan Pasteur, hanya hotel ini yang memiliki lansekap bernuansa alami, bernama Miana Gardenscape, yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, ataupun semi-outbond gathering. Selain itu, di hotel ini
juga terdapat fasilitas restoran, kolam renang, convenience store, hingga penyedia jasa transportasi antar
kota.

Terletak di ujung Pasteur, membuat hotel ini menjadi tempat menginap yang strategis karena letaknya yang sangat dekat dengan Gerbang Tol Pasteur, 10 menit dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara, dan sekitar 20 menit dari Stasiun Kota Bandung.

Tidak hanya itu, cukup dengan menempuh jarak kurang lebih 100 meter, para tamu bisa mengunjungi pusat belanja BTC Mall dengan berjalan kaki.

Topas Galeria Hotel merupakan pilihan yang tepat dengan letaknya yang strategis di Jl. Dr. Djundjunan No. 153, Pasteur, Kota Bandung. Pastikan Anda datang ke hotel kami, silahkan hubungi 022 6020550 untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan