Tata ruang Organized Living di Ace Hardware Paskal

Bandung Side, Okt 2017 – Ruangan rapi dengan tata desain yang menarik adalah impian semua orang.Demi mendapatkan desain ruangan yang mengesankan , seringkali pemilik rumah pusing dan kebingungan , apalagi jika kita memiliki ruang terbatas yang tidak bisa semau nya meletakan barang .

Hal itu yang menjadi latar belakang diadakannya event  talk show bertemakan Organized Living pada hari minggu (29/10) yang berlokasi di Ace Hardware Living Paskal dengan menghadirkan nara sumber Lisa Levina K Jonatan, S.Sn, M.Ds  dimana beliau adalah Dosen desain interior dari Universitas Maranatha.

Lisa mendefinisikan  “Organized Living”  berasal dari kata Inggris,

Organize = to arrange or order things so that they can be found or used easily and quickly.( menata barang-barang sehingga mudah ditemukan atau dapat dipakai secara cepat.) dan

Living = of or relating to living person. ( berhubungan dengan tempat tinggal/beraktivitas). menata barang-barang yang terdapat di rumah sehingga mudah ditemukan dan dipakai secara tepat.

Organized living merupakan gaya hidup/ kebiasaan berbenah dan menyimpan barang-barang dengan efektif. Membuat hunian menjadi lebih luas/spacious, rapi dan bersih.

Antusias audience sangat terasa ketika event berlangsung terutama ketika acara sesi tanya jawab. Febi salah seorang peserta talk show melontarkan pertanyaan “ Barang-barang saya di rumah memiliki dimensi yang besar, sedangkan rumah saya kecil. Hal itu membuat rumah saya terasa menjadi sempit.”

Lisa menjawab ,untuk menunjang kerapihan sesuai dengan tema ruangan ada beberapa TIPE STORAGE yang sering dipakai di rumah agar memberi kesan luas pada ruangan tanpa mengurangi jumlah perabotan yang ada di rumah seperti:

  • Shelving
  • Modular Rack
  • Cabinet
  • Drawer
  • Container/Box
  • Basket

BEFORE – AFTER LAUNDRY ROOM

Acara yang berlangsung selama 3 jam dengan di bantu oleh Sulistia Ningrum dan Nanih selaku panitia acara mebuat customer yang berkunjung ke dalam store penasaran.Customer mendadak menjadi  peserta mengingat acara ini diselenggarakan gratis untuk umum ditambah mereka bisa membawa berbagai macam voucher dari sponsor yang berpartisipasi dalam event ini,

Acara yang dilengkapi sesi games di akhir sesi dimana para peserta diberikan waktu 3 menit untuk memasukan barang-barang yang sudah ditentukan masuk ke dalam kotak box membuat event ini semakin meriah.

Dede Supriatna selaku Store Manager Ace Hardware Living Paskal mengungkapkan bahwa acara ini sangat menginspirasi para peserta maupun pengunjung yang datang.Sesuai dengan promo store yang berlangsung   yaitu Small space in style dengan mengusung konsep kreasi unik dan kreatif dalam penataan ruangan dengan space yang terbatas , dimana promo ini berlangsung hingga tanggal 21 November 2017 memberikan ide kreatif untuk mengexplore ruangan agar dapat memberi rasa nyaman terhadap penghuni rumah.***

 

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan