Ada Festival Musim Panas di Trans Studio Bandung

Bandung Side, 2017 – Dalam menyambut Idul Fitri 1438 H dan Libur Sekolah, Trans Studio Bandung menggelar even Bandung Summer Festival. Bertempat di area Plaza dan parkir Masjid Trans Studio Bandung yang berlangsung dari tanggal 21 Juni hingga 9 Juli 2017.

Dengan mengusung tema “ Creative Food and Fashion Festival “ menampilkan berbagai pilihan menarik bagi pengunjung yang datang ke Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, seperti F&B Booth yang akan memanjakan kuliner dari usaha mandiri dengan pilihan makanan dan minuman yang beragam kemudian Fashion Booth dari local brand sebagai representative industry creatif di Kota Bandung serta playground area bagi anak-anak yang ingin bermain.

Tidak ketinggalan berbagai macam kompetisi berhadiah 100 juta rupiah yang terdiri dari K-Pop Cover Dance Competition yang diadakan dihari Sabtu tanggal 1 Juli kemudian di keesokan harinya akan ada Cabaret Competition. Di tanggal 8 Juli akan ada All Style B Boy dan tanggal 9 diselenggarakan Cosplay Competion serta Trans Auto Festival di area P1.

Adapula Vaping exhibition di parking area P1 pada tanggal 8 dan 9 Juli dari Vapefest.BDG ikut memeriahkan gelaran Bandung Summerfest dengan berbagai activity seru seperti vape meet, vape education, cloud trick & cloud chaser  competition serta berbagai quis giveaway dan games seru yang akan dimeriahkan oleh DJ Yasmin, DJ Lovely Genia dan masih banyak bintang tamu lainnya.

Tidak ketinggalan pula, dari tanggal 21 Juni hingga 9 Juli 2017 akan ada parade lantern serta stunt man motorshow dari Trans Studio Bandung pkl. 18.30 di  stage yang berada di area parkir masjid Trans Studio Bandung.***

Facebook Comments

Leave a Reply