Ramadan Bulan Evaluasi Diri

Bandung Side, 2017 – Ramadan adalah bulan penuh berkah, dalam moment penuh kebersamaan ini Hotel Dafam Rio Bandung menggelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu dari LKSA Al Yassin dan seluruh karyawan hotel pada Minggu, 18/6/2017 di jl.L.L.R.E. Martadinata No 160 (Riau), Bandung.

Kegiatan yang bertemakan “Keindahan Bersilahturahmi dan Berbagi Di Bulan Suci” bertempat di ballroom diisi dengan siraman rohani oleh Ustad Tata Santana.Hikmah dari siraman rohani yakni tentang evaluasi diri selama menjalankan ibadah ramadan dengan berpuasa bukan hanya sekedar menahan makan, minum dan hawa nafsu, tapi diharapkan dapat menjadi orang yang bertakwa, pandai bersyukur dan menjadi orang yang berilmu.

Siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Tata bagaikan booster bagi karyawan Hotel Dafam Rio Bandung, dengan antusias menyimak materi tentang evaluasi tersebut yang kadang dalam memberi contoh teladan dengan visual atau keterangan membuat gelak tawa menyegarkan suasana.

Tanpa terasa, waktu sudah menunjukkan saatnya Berbuka Puasa untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Kegiatan bergeser ke ruang restauran untuk menikmati takjil sebagai tanda menggugurkan puasa hari itu. Secara spontan anak- anak Yatim Piatu minta dibimbing untuk ditunjukkan tempat berwudhu untuk melaksanakan sholat Magrib berjamaah.

Karyawan Hotel Dafam Rio Bandung saat berbuka puasa bersama

“Melalui kegiatan Buka Bersama Anak Yatim Piatu, kami mengajak khususnya karyawan Hotel Dafam Rio Bandung agar lebih perduli dan berbagi bagi sesama. Peduli dengan lingkungan sekitar dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan sebagian rezekinya kepada anak-anak yang kurang beruntung. Semoga acara ini membawa keberkahan untuk semua, apalagi momennya diminggu ke-3 bulan ramadan ini merupakan minggu yang penuh pengampunan”, ujar Gerhard Lahallo, General Manager Hotel Dafam Rio Bandung.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan