KAGUM Hotel Gelar Beauty Class

Bandung Side, 2017 – Bulan Ramadhan telah kembali tiba, sebuah bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia, terutamanya bagi mereka yang beragama Islam. Bulan Ramadhan merupakan sebuah bulan dimana kita memiliki kesempatan untuk memulai kembali awal yang baru, dimana kita diberikan peluang yang sempurna untuk mentransformasi diri menjadi lebih baik lagi dari diri kita yang sebelumnya.

 

Atas dasar semangat untuk transformasi diri dalam rangka datangnya Ramadhan tersebut, KAGUM Hotels mengadakan acara gathering berkonsep beauty class dan tutorial hijab yang diadakan di Zodiak Kebon Kawung Hotel Bandung pada hari Jum’at, tanggal 19 Mei 2017. Beragam tips kecantikan dan berpenampilan menarik dihadirkan kepada para peserta yang hadir di acara ini, termasuk bagaimana cara-cara yang terbaik untuk memastikan hijab yang dipakai mampu menambah tingkat penampilan masing-masing.

Selain acara tersebut, KAGUM Hotels juga mengadakan beragam program paket khusus Ramadhan yang menarik dengan berbuka puasa di berbagai Hotel pilihan kami di Bandung, seperti Serela Merdeka Hotel Bandung (hanya Rp. 75.000,-/pax), Serela Riau Hotel Bandung (hanya Rp. 75.000,-/pax), Serela Cihampelas Hotel Bandung (hanya Rp. 95.000,-/pax), Serela Waringin Hotel Bandung (hanya RP. 70.000,-/pax), Grand Serela Setiabudhi Hotel (hanya Rp. 80.000,-/pax), Banana Inn Hotel Bandung (mulai dari Rp. 82.700,-/pax), Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung (hanya Rp. 75.000,-/pax), Gino Feruci Braga Hotel Bandung (hanya Rp. 80.000,-/pax), dan Golden Flower Hotel Bandung (mulai dari Rp. 89.900,-/pax)

“Ramadhan tentunya merupakan momen yang sangat istimewa untuk seluruh masyarakat Indonesia, termasuk KAGUM Hotels,” ujar Ancha Apriansyah, Corporate Marketing Communication Manager KAGUM Hotels,

 

“Untuk menyambut kedatangan Ramadhan 2017 ini, KAGUM Hotels telah menyiapkan beragam acara dan program promosi yang dirancang untuk menjadikan Ramadhan anda bersama kami menjadi sesuatu yang benar-benar dapat dikenang untuk waktu yang lama. Tunggu pula beragam program kami selama bulan Ramadhan berlangsung, yang kami harap dapat turut memberikan keistimewaan yang benar-benar spesial di bulan yang juga spesial ini.”pungkas Ancha.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan