Riung Priangan Gelar Donor Darah Dua Bulanan

Bandung Side – Riung Priangan sebuah organisasi yang beranggotakan General Manager Hotel Kota Bandung menggelar kegiatan donordarah. Kegiatan yang telah diagendakan dalam kurun waktu dua bulanan merupakan salah satu program corporate social responbility (CSR) bertempat di Hotel Savoy Homann Bidakara jl. Asia Afrika No 112 Bandung, Selasa, (24/1/2017). Dihadiri oleh 60 anggota GM Hotel yang didukung oleh karyawan masing-masing hotel dan masyarakat sekitar.

Menurut Ketua Riung Priangan Nandang Suryana (GM Padma Hotel Bandung), selain mengadakan Program CSR donor darah, agenda lainnya adalah duduk bersama dengan Divisi Marketing atau Promosi Dinas Pariwisata Kota Bandung untuk berkolaborasi mengadakan event pariwisata di tahun 2017. “Ini tindak Lanjut dari pertemuan kami pada Bulan bulanan Desember 2016 saat kegiatan ghatering,” kata Nandang.

Event Riung Priangan yang paling dekat, lanjut Nandang, berencana mengadakan kegiatan yang sudah diprogramkan yakni bermain main angklung bareng seluruh anggota General Manager yang ada di KotaBandung. “Acara bermain Angklung bareng tersebut rencananya akan diadakan pada bulan Maret di Bunderan HI Jakarta. Tujuannya adalah ingin memperkenalkan parahyangan dan Jawa Barat sehingga dapat meningkatkan kunjungan ke destinasi di Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya,” papar Nandang.

Riung Priangan sendiri memiliki visi menjadikan Kota Bandung sebagai tujuan wisata utama di Indonesia, tentunya bagi wisatawan dalam maupun luar negeri atau manca negara. Sehingga dibutuhkan suatu kegiatan bersama yang dapat dinikmati dan berbagi pengalaman saat berkunjung di Kota Bandung. ***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan