YONDER MUSIC MENGADAKAN AJANG KOMPETISI FLASH MOB DANCE

Yonder menyediakan hadiah grand prize 135 juta dengan membuat kompetisi video flash mob dance dengan durasi 1 menit

Yonder Music, layanan musik digital yang berani, kaya akan fitur, bernuansa sosial, serta memberikan pengalaman bagi pecinta musik untuk menikmati musik berkualitas secara gratis, kembali menghadirkan gebrakan baru bagi pecinta musik Indonesia dalam kompetisi flash mob dance #YONDERKEBEBASAN dengan grand prize senilai 10.000 USD atau setara dengan Rp 135 juta, selama periode 24 Agustus sampai dengan 9 Oktober 2016.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan ketentuan: peserta minimum berjumlah 10 orang dan wajib mengunduh aplikasi Yonder Music dan merupakan pengguna aktif aplikasi Yonder Music; peserta membuat video flash mob dance dengan durasi 1 menit menggunakan single lagu Kebebasan Remix dari aplikasi Yonder Music; peserta mengunggah video ke akun media sosial (Instagram, Facebook dan Youtube) peserta dengan mention Facebook Yonder Music Indonesia dan Instagram di @YonderMusicID dengan menggunakan hashtag #YONDERKEBEBASAN.

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, “#YONDERKEBEBASAN akan menjadi salah satu ajang kompetisi flash mob dance dengan hadiah terbesar di tahun ini. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang berjiwa muda untuk merayakan kebebasan berekspresi dengan tindakan yang positif, yaitu melalui lagu dan tarian. Kami berharap kompetisi ini akan menjadi ajang untuk menyuarakan kebebasan dan memerdekakan diri secara positif khususnya di bidang seni dan budaya.”

Video flash mob dance #YONDERKEBEBASAN wajib ditampilkan menggunakan single lagu Kebebasan Remix yang pertama kali diputar pada penampilan flash mob dari 500 Yonder troops pada acara Gebyar Bambu Runcing tempo lalu, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Single lagu Kebebasan sendiri merupakan adaptasi dari lagu “Free” karya Prince dari album klasiknya yang bertajuk “1999”, lirik lagu ini ditafsirkan ulang menjadi sebuah persembahan untuk kebebasan dalam berseni dan berbudaya secara apik oleh Rian Ekky Pradipta dari D’Masiv dan menampilkan kolaborasi ciamik dari 16 musisi papan atas dari Indonesia – Afgan, Andien, Ariel NOAH, Cita Citata, Chakra Khan, Isyana Sarasvati, Iwan Fals, Iwa-K Judika, Lesty, Momo GEISHA, Raisa, Rian D’MASIV, Rossa, Young Lex, Mike Mohede (Alm) dan 1 musisi asal Malaysia, Jaclyn Victor. Single ini pertama kali diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan peluncuran aplikasi Yonder Music pada 23 Mei 2016 lalu.

Aplikasi Yonder Music ini sudah tersedia bagi pelanggan XL dan AXIS yang menggunakan Android melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di . Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui website www.yondermusic.com.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan