Kurniawan Hari Wibowo Resmi sebagai Hotel Manager – POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya

TAUZIA Hotel Management bangga dengan penunjukan resmi Kurniawan Hari Wibowo sebagai Hotel Manager untuk POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya. Hotel ini menawarkan 160 kamar tamu nyaman dengan lima ruang pertemuan ukuran sedang (dua diantaranya dapat digabungkan menjadi satu area pertemuan besar).

POP! Hotel Stasiun Kota berlokasi strategis- hanya 2 menit dari pusat perbelanjaan Pasar Atom, 5 menit dari StasiunKereta Kota, 7 menit dari Rumah Sakit Undaan & 10 menit dari area pemerintahan, pelabuhan kota, JalanTol Perak & Tugu Pahlawan.

Hari pertama kali bergabung dengan TAUZIA Hotel Management tahun 2011 sebagai Banquet Manager untuk Solo Paragon Hotel & Residences, sebelum akhirnya mengambil peran sebagai Assistant Hotel Manager untuk POP!  Hotel Teuku Umar Bali tahun 2015.

“Saya belum pernah ditugaskan di Surabaya sebelumnya dan penugasan ini sangat menarik bagi saya! Untuk memimpin hotel baru di kota kedua terbesar di Indonesia merupakan kesempatan yang luar biasa bagi karier saya,” ujar Hari.

Info selengkapnya tentang POP! Hotels hanya ada di www.pophotels.com & ikuti juga @pophotels di media sosial !***

Facebook Comments

Leave a Reply