BONIA Inspirasi Sang Maestro

“ Melukis hanyalah cara lain untuk menulis catatan harian,” ungkap Pablo Picasso, sang pelukis asal Spanyol yang legendaris; dan fashion hanyalah cara lain ntuk menunjukkan kepribadian seseorang. Sama halnya dengan seni yang menginspirasi fashion, cara pandang baru yang dipelopori oleh Picasso mengubah dunia seni untuk selamanya dan selalu menginspirasi dunia fashion.

Pada musim Spring/Summer 2016, desainer BONIA yang andal,Pepe Torres, memutuskan untuk menciptakan sekuel keceriaan seni dari musim sebelumnya dan mengajak Anda untuk bernostalgiadengan seniman paling berpengaruh di dunia seni – Pablo Picasso.

7 Bonia

Mulai dari periode mawar yang ceria dan periode biru yang suram hingga periode kubisme yang inovatif, serta periode surrealisme yang menggambarkan tragedi perang hingga kehidupan sederhana dari perang dan kedamaian; Pepe Torres mengabadikan momen dari hidup Picasso dan visi artistiknya menjadi desain koleksi BONIA yang edgy, memberikan sentuhan masa kini yang chic pada keanggunan modern.

Dengan gairah yang meluap di dalam dirinya, Picasso, sang seniman legendaris, seorang kekasih yang mesra juga pria yang sentimental, selalu menunjukkan imajinasinya dan mengungkapkan pikirannya lewatseni. Di musim spring/summer 2016 ini, BONIA mengekspresikan pandangan dan keyakinan, juga emosi serta gairah melalui koleksi tas berdesain kontemporer yang diperuntukkan untuk para trend setters.

4 Bonia

Dari semasa hidup bersama hingga berpisah denganPicasso, Françoise Gilot, sang seniman wanita legendaris menunjukkan kecantikan dan semangatnya dengan cara yang artistic. Terinspirasi dari kisah romantis kedua seniman asal Spanyol dan Prancis tersebut, Pepe Torres membordir sketsa Gilot pada kulit patch-work BONIA, memberikan kecantikan yang menawan. Diwarnai dengan warna-warna favorit Picasso, biru dan merah, mini satchel ini memberikan kesan atraktif dari sosok wanita tangguh.

9 Bonia

Modern, Elegan dan Kekinian.

Kulit merupakan ciri khas dari BONIA, Leather is the hallmark of  BONIA ,  luxury brand internasional. Menjadi pakar material kulit dan menjadi salah satu pemimpian di dunia Fashion, BONIA terus melaju dengan kecepatan tren fashion.  Berdasarkan kreativitasnya dalam desain fashion dan keahlian dalam material kulit, BONIA menanamkan modernism dan jiwa muda pada keanggunan yang abadi dan kreasi glamor, menawarkan para leather lovers desain yang stylish dan kekinian.

5 Bonia

Seperti halnya BONIA begitu mengapresiasi keanggunan yang klasik serta ide yang modern, BONIA bertujuan memberikan hasrat pada pelanggannya untuk merasakan gaya hidup yang modern dan glamor melalu kreasi  fashion yang up-to-date.***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan