Trans Studio Bandung Sajikan Seni Akrobatik Terbaru

The Book Of The world Spektakuler Show Terbaru di Trans Studio Bandung

Sukses menghibur pengunjung pada akhir tahun 2015 lalu melalui pertunjukan sirkus internasional yang bertajuk “World Amazing Rodha The Circus”, Trans Studio Bandung kembali mempersembahkan pertunjukan sirkus spektakuler yang bertajuk “The Book of The World”.

Pertunjukan seni akrobat kali ini merupakan kolaborasi sirkus 2 negara yang menampilkan performer berbakat Trans Studio Bandung dan performer dari Canada yang menyuguhkan aksi akrobat menegangkan dan ditunjang dengan spesial lighting efek yang canggih.

“The Book Of The World” menceritakan tentang petualangan seorang anak bernama Shobi dalam menjelajah 3 negara dan 1 benua yaitu Cina, Persia, India dan benua Eropa. Shobi lalu menuangkan pengalamannya yang menakjubkan saat berada disetiap tempat yang dikunjunginya kedalam sebuah buku yang dinamakan “The Book Of The World”. Imajinasi Shobi dituangkan dalam dramatikal seni akrobat yang apik, seru, menegangkan disetiap atraksinya.

IMG-20160329-WA0009

Pertunjukan yang menyuguhkan 11 atraksi menantang dan menegangkan sekaligus artistik diantaranya menampilkan performer Trans Studio Bandung yang mengendarai 1 buah sepeda dan dinaiki oleh 10 orang dengan total berat sekitar 500 kg dan berlatar belakang negeri cina yang ceria. Sambil mengelilingi panggung, sepeda dikayuh dengan memperhatikan keseimbangan dan harmoni setiap gerakan 10 pemain akrobat yang sedang melambaikan tangan kepada penonton diatas sepeda. Atraksi menantang lainnya adalah unjuk kebolehan loncatan kedalam lingkaran api yang dilakukan oleh 4 performer yang mewakili semangat membara negeri Persia dan akan membuat para penonton terpukau.

IMG-20160329-WA0006

Diantara keseruan, ketegangan dan keterpukauan penonton akan atraksi seni akrobat, suasana penonton dicairkan oleh aksi Badut. Muka yang lucu dengan tingkah pola yang aneh, membuat penonton “The Book Of The World” terpingkal berkepanjangan.

IMG-20160329-WA0004

Dilanjutkan dengan penampilan romantis sekaligus menegangkan dari 2 orang performer yang berdansa dengan indah diudara dengan latar belakang nyanyian dan keindahan negeri India. Bergelayut dengan lilitan kain panjang pemain akrobat meliuk-liuk diatas udara menampilkan tarian terindah layaknya penari balet yang sedang berflaminggo. Selanjutnya pertunjukan ditutup dengan atraksi Trio Russian Bar dari Canada yang menampilkan keahlian menjaga keseimbangan diatas palang kayu sambil bersalto diatas udara, tentunya membuat penonton terpana.

IMG-20160329-WA0013

Keseluruhan pertunjukan “The Book Of The World” dikemas dengan tata panggung dan kostum yang apik serta diiringi juga oleh latar belakang musik dan nyanyian dari home band Trans Studio Bandung yang ditampilkan secara Live. “The Book Of The World” hadir setiap hari (kecuali hari senin) pukul 14.00 di Amphitheater Trans Studio Bandung. Sajian spektakuler show ini akan memberi pengalaman baru akan pertunjukan seni akrobat yang sudah hadir 4.000 tahun yang lalu bagi pengunjung Trans Studio Bandung. Ayo datang, rasakan sensasi hiburan spektakulernya hanya di Trans Studio Bandung.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan