Huawei Y3 Smartphone Yang Indonesia Banget

Brand smartphone yang bertitel Huawei telah lama memasuki pasar Indonesia dari segala level dengan produk-produknya yang handal. Kali ini meluncurkan Huawei Y3, smartphone unik bernuansa Indonesia karena bertemakan batik sebagai tampilan theme dilayar 4 inchinya.

Menyasar segmen pemula, remaja yang suka berselfie ria karena Huawei Y3 memiliki kamera yang dipersenjatai dual LEDFlash pada kamera Belakang beresolusi 5 MP serta kamera depan beresolusi 2 MP. Dibenamkannya fitur Quicksnapshot untuk mengambil gambar dengan cepat tanpa membuka lock. Fitur hit lain nya yang tidak ada diponsel lain adalah Humadity atau pendeteksi kelembaban udara sehingga lebih tahan cuaca baik panas maupun dingin.

Penampilan elegan Huawei bila dilihat dari desain bentuknya sangatlah menarik dengan bodi bertekstur 3d. Berdimensi 122.6×63.8×10.9mm serta bobot 120 gram dengan desain sudut melengkung dikeempat sisinya. Layar LCDnya berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800×480 piksel. User interface nya pun cukup sederhana dan mudah bagi pengguna yang baru mempunyai ponsel atau newbie, sehingga tidak begitu merepotkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone ini.

Huawei sudah mulai mengguyur pasar Indonesia dengan harga sangat ramah kantong kalangan menengah bawah yakni hanya Rp 799.000 rupiah saja. Harga Huawei Y3 memang dibanderol sangat terjangkau dan untuk menyasar kalangan entry level, namun ponsel pintar Huawei Y3 tetap memiliki spesifikasi mumpuni yang akan sangat membantu para penguna Huawei Y3. Pada sektor dapur pacu, smartphone Huawei Y3 sudah didukung oleh sistem operasi dari Android yakni versi 4.4 atau juga sering dikenal dengan sebutan Android KitKat. Ponsel pintar yang sudah didukung dual simcard pada tubuhnya telah ditanami chipset MTK 6582M serta ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz.

Dukungan prosesor Quad-core tersebut akan membuat Anda bisa menikmati kecepatan tinggi saat mengoperasikan smartphone Huawei Y3. Baterai berkekuatan 1.730 mAh dengan ultra power saving mode untuk mengirit baterai bila ponsel digunakan.

Pada konektifitas perangkat Huawei Y3 didukung oleh jaringan 2G GSM dan EDGE 850 / 900 / 1800 / 1900 untuk kelancaran komunikasi. Sedangkan jaringan UMTS:850 / 1900 / 2100 (U03,U23,U31), OR UMTS:900 / 2100 (U12,U42) untuk mengakses internet. Konektifitas lainnya, ada Wi-Fi mengakses internet secara gratis saat pengguna Huawei Y3 sedang berada diarea hotspot.

Pengen tampil elegan dan Indonesia banget…ya gunakan smartphone Huawei Y3.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan