Apindo Majalaya Serahkan Bantuan APD Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 Kodam III/Siliwangi

Bandung Side, Majalaya – Perkumpulan pengusaha tekstil di Majalaya yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Majalaya, Kabupaten Bandung melalui Satgas Sektor 4 Citarum Harum menyerahkan bantuan sejumlah jenis Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Covid-19 Kodam III/Siliwangi. Hal tersebut dimaksudkan untuk percepatan penanganan pandemi Covid-19, Senin (4/5/2020).

Bantuan APD dari Apindo Majalaya tersebut disampaikan oleh perwakilannya, Saudara Sambas dan diterima oleh Komandan Kompi (Danki) Sektor 4 Citarum Harum, Lettu Arh. Dwi Iswantoro di Posko Sektor 4 jl. Ranca Jigang, Majalaya. APD yang diserah terimakan diantaranya berupa 50 pcs baju APD, 1.750 pcs masker, 9 box @100 sarung tangan dan 25 liter hand sanitizer.

Sementara itu, melalui telepon seluler Komandan Sektor 4 Citarum Harum, Kolonel Inf Asep Nurdin mengatakan, bantuan sejumlah jenis APD tersebut untuk membantu Gugus Tugas Covid-19 Kodam III/Siliwangi dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 oleh Tim Medis.

“Bantuan APD dari Apindo Majalaya itu, baik berupa baju APD, masker, sarung tangan dan hand sanitizer sudah kita serahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Kodam III/Siliwangi,” kata Kolonel Inf Asep Nurdin. Bantuan APD tersebut sebagai bentuk partisipasi dari Apindo Majalaya dalam membantu Gugus Tugas Covid-19 Kodam III/Siliwangi agar dimanfaatkan oleh Tim Medis dalam menangani pandemi Covid-19,”kata Kolonel Asep Nurdin.

“Kami dari Satgas Sektor 4 Citarum Harum mengucapkan terima kasih kepada Apindo Majalaya yang telah peduli dan sudah membantu Gugus Tugas Covid-19 Kodam III/Siliwangi dalam pengadaan berbagai jenis APD dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Barat khususnya dan umumnya di Indonesia,” pungkas Kolonel Inf. Asep Nurdin.

Sambas, perwakilan Apindo Majalaya mengatakan,” Bantuan APD dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19 diberikan kepada Kodam III/Siliwangi melalui Satgas Sektor 4. Semoga dapat dimanfaatkan oleh Tim Medis dilapangan yang sangat membutuhkan APD ini. Selain itu, Apindo Majalaya juga menyalurkan bantuan APD kepada RSUD Majalaya atau Rumah Sakit Ebah untuk para dokter, tim medis dan tenaga kesehatan”.***

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan