DAM Beri Ilmu Bikers Honda Melalui Workshop Digital & Jurnalistik

Bandung Side, Bekasi – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Workshop Digital & Jurnalistik Honda Community. Kegiatan ini berlangsung di Store Kalibre, Bekasi Jl. Jatiwaringin No 37 pada Hari Kamis, 28 Februari 2018 dan diikuti oleh 50 bikers dari klub sepeda motor Honda di bawah naungan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB).

Mengusung tagline “Komunitas Honda Santun di Online, Aktif di Jalan”, hal ini bertujuan untuk mengajak komunitas Honda aktif namun tetap santun di dalam dunia online baik melalui website maupun sosial media. Acara diawali dengan sharing oleh Amir Hamzah salah satu jurnalis dari media otomotif yang memberikan materi mengenai jurnalistik seperti pembuatan artikel yang menarik namun tetap berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan seiring dengan meningkatnya tren pertumbuhan digital baik website dan media sosial, kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi anggota komunitas maupun klub sepeda motor Honda.

“Dengan terus meningkatnya tren penggunaan media digital di kalangan Komunitas Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dan informasi, maka diperlukan adanya peningkatan strategi untuk memanfaatkan tren ini sebagai salah satu media promosi Komunitas Honda secara berkelanjutan,” ujar Lerri.

Saat ini, tren media sosial dan website sudah mulai digunakan di kalangan Komunitas Honda sebagai media komunikasi dan informasi. Namun, kondisi saat ini Komunitas Honda tersebut belum seluruhnya menggunakan media komunitasnya secara meksimal guna mempromosikan komunitasnya. Serta banyaknya Komunitas Honda yang memiliki minat di bidang digital dan jurnalistik namun belum terfasilitasi melalui pemanfaatan website.

Selain sosialisasi workshop jurnalistik yang diikuti dengan sangat antusias, DAM juga memberikan sosialiasi mengenai website komunitas yaitu www.hondacommunity.net dan juga mengajak para bikers yang hadir untuk mengikuti rangkaian acara lainnya yang telah disediakan sepanjang acara.***

Facebook Comments

Leave a Reply