UHM BASE DI BANDUNG MENGEPAKAN SAYAP DI INDONESIA TIMUR DAN BARAT

Bandung Side, Asia Afrika – United Hospitality Management atau UHM Sebuah perusahaan manajemen perhotelan profesional base di Bandung yang selalu siap untuk memberikan bantuan yang komprehensif untuk seluruh kebutuhan dan keperluan bisnis Hotel. Menjadi prioritas bagi UHM dalam layanan mulai dari membangun brand Hotel dari nol, atau mengembangkan bisnis Hotel yang sudah berjalan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Salah satu konsen kami, bahwa UHM memiliki kemampuan dalam membangun brand sesuai dengan konsep Hotel yang diinginkan hingga fokus UHM dalam mengembangkan bisnis Hotelnya dalam persaingan yang ketat ini,”ucap Krisna Permana Vice President Operation UHM Indonesia.

Pada saat sekarang ini begitu menjamur nya hotel management, salah satunya adalah United Hospitality Management sebuah management baru yang berdiri sejak Oktober 2018 namun sudah sejak 2017 ide dan penyamaan persepsinya saat ini UHM berkantor di Gran Asia Afrika Apartement Bandung yang di nakhodai dua pria asal Bandung yaitu enterpreneur  asal Bandung, Denny Winardi sebagai CEO dan Pria asal Bandung yg sdh 25 tahun berkecimpung di industri perhotelan yakni Krisna Permana selaku Vice President Operation UHM.

Saat ini UHM telah meng operasikan 1 villa di Gili Air Lombok dengan Brand A Villa Gili Air exclusive private villa , di Bali kami akan buka awal January 2019 dengan Brand A villa. Sebuah villa dengan konsep kearifan lokal yang tentunya dikemas dengan layanan profesional memiliki 24 villa room. Ada juga di Lubuk Linggau suda, bertitle Urban Hostel memiliki konsep bunk bed dengan 48 kamar beds market untuk back packer dan yang terbaru akan buka di awal tahun 2019, hotel bintang 3 yang cukup representatif bernama WE Hotel. menawarkan jumlah kamar 48 kamar,fasilitas  9 Karaok room dan 2 meeting room. We Hotel berlokasi di Jl Yos Sudarso Lubuk Linggau yang merupakan lokasi premium bagi tamu yang akan berbisnis atau berlibur.

Untuk tahun 2019 UHM telah akan hadir dengan konsep Urban Hostel brand khusus budget Hotel, Juga A Luz Hotel  untuk up scale Hotel dan akan hadir di Kemang timur Jakarta, Kramat Raya dan beberapa unit hotel di Bandung, jakarta, Bogor, Bali , Sumbawa dan Lombok.

Krisna Permana, Vice President Operation UHM Indonesia

Untuk ukuran Hotel Management baru, cukup signifikan apa yang di lakukan UHM namun Krisna menceritakan bahwa perjalanan UHM ini sebenernya bukan tahun 2018 namun sudah dimulai dari 2017, baik konsep management atau pun penggarapan sosialisasi di perjalannan nya. “Saat itu Pak Denny dan saya fokus secara profesional di bidang kami masing–masing namun diskusi dan impian kami sangat intens dan serius untuk lahirnya UHM baru di penghujung tahun dapat direalisasikan,”pungkas Krisna.***

Leave a Reply