The Trans Luxury Hotel Persembahkan DJ Mike Perry, Kla Project dan Ten 2 Five Sambut Tahun Baru 2019

Bandung Side, KTTSB – Trans Luxury Hotel Bandung hadir sebagai hotel dengan pelayanan bintang 6 selalu konsisten menghadirkan bintang tamu berkelas internasional setiap kali menggelar acara menyambut tahun baru. Hal ini diungkap oleh Bagus Prastowo – GM Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (KTTSB) saat melakukan Press Conference yang bertajuk “New Year’s Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project and Ten 2 Five”, Senin (31/12/2018) bertempat di The Lounge, The Trans Luxury Hotel, Jl.Gatot Subroto No.289 Bandung.

“Berawal dari tahun 2013 saat mengundang Agnez Mo, The Trans Luxury Hotel sukses menggelar even menyambut tahun baru. Berlanjut Tahun 2014 bersama George Benson with Earth, Wind and Fire Experience; Tahun 2015 Michael Learns To Rock; Tahun 2016 bersama Brian McKnight; Tahun 2017Incognito dan Kla Project; Tahun 2018 bersama All 4 One dan Sheila on 7 dan sekarang untuk menyambut Tahun 2019 The Trans Luxury Hotel mempersembahkan kembali KLA Project, DJ Mike Perry dan Ten 2 Five,”kata Bagus Prastowo saat memberikan keterangan press.

Bekerja sama dengan Signature Time Out dalam memanjakan tamu dipenghujung tahun menjadi ciri khas The Trans Luxury Hotel menghibur Kota Bandung dengan alunan lagu-lagu nostalgia. Seperti kita ketahui, DJ Mike Perry yang dikenal dengan single-nya The Ocean akan mengajak para pengunjung untuk menghabiskan malam pergantian tahun turun ke dance floor dan menikmati beat-beat terkini racikannya.

Tidak hanya itu, KLA Project pun akan mengajak penonton mengulang lagi kesuksesan lagu-lagu yang telah dilangsirnya dan masih dapat dinikmati nanti diperayaan menyambut Tahun Baru 2019. Hits Yogyakarta, Tak Bisa Kelain Hati, Menjemput Impian dan lagu hits lainnya yang terkemas dalam 10 buah lagu untuk bernostalgia bersama.

Bagi generasi Tahun 2000-an, akan dihibur dengan penampilan Ten 2 Five yang dikenal dengan hits-nya I Will Fly, Love is You, Hanya Untukmu dan lagu-lagu lainnya yang jarang dibawakan saat manggung off airnya. Total hits persembahan Ten 2 Five sebanyak 18 lagu yang dikemas dengan aransemen baru bahkan lagu-lagu yang pernah diluncurkan Tahun 2013 dengan Judul Album Zamrut Khatulistiwa akan dibawakan dengan apik. Masih terdengar baik lagu-lagu daerah seperti Hela Rotane, Sinanggar Tulo, Kampuang Nan Jauh Di Mato, Cing Cang Keling, Jali-jali, Gundul-Gundul Pacul, Ampar-ampar Pisang, Anak Kambing Saya dan Yamko Rambe Yamko mengajak kita bernostalgia mengingat Kampung Halaman.

“New Years Eve Celebration with DJ Mike Perry, KLA Project dan Ten 2 Five digelar di Trans Convention Centre, Senin 31 Desember 2018 dengan open gate dimulai dari pukul 19.30 WIB. Tiket konser bisa langsung didapatkan di Festival Desk lantai lobby The Trans Luxury Hotel dengan harga Rp 550.000,- untuk kelas festival, Rp 750.000,- untuk kelas VIP dan Rp 1.000.000,- untuk kelas VVIP,”kata Anggia Elgana, Marketing Communication Manager The Trans Luxury Hotel.

Sebagai salah satu pilihan terbaik di Kota Bandung untuk menyambut malam pergantian Tahun 2019, The Trans Luxury Hotel tepatnya.***

Leave a Reply