Jelajahi Antariksa di Glow Galaxy Bersama ibis Bandung Trans Studio

2018Bandung, 12 November 2018

Bandung Side, Gatot Soebroto – Tidak terasa sudah sampai di penghujung tahun 2018. Kemeriahan dan momen spesial yang terjadi pada tahun baru 2018 kami hadirkan kembali, kali ini dengan sensasi yang berbeda. Mengusung tema Glow Galaxy, tahun baru akan terasa berbeda dan lebih berwarna. Mulai dari dekorasi hingga ragam makanan yang akan membuat Anda seperti berada di antariksa.

Apa yang ada di benak saat mendengar kata antariksa? Atmosfir galaksi yang gelap namun tetap memiliki serpihan cahaya dan tentu saja astronot. Rasakan juga sensasi glowing photo booth, tempat yang gelap bukan berarti halangan untuk berfoto dimomen ini besama keluarga dan jangan lewatkan selfie bersama ikon astronot yang mendarat di “ibis galaxy”. Di Glow Galaxy Anda akan menyantap makan malam dalam gelap. Namun jangan khawatir, gelap bukan menjadi penghalang untuk melakukan eksplorasi di “ibis galaxy”, dengan souvenir istimewa yang bisa menyala  untuk setiap orang sebagai untuk menjelajah juga.

Untuk Anda yang membawa anak kecil atau phobia gelap jangan khawatir situasi di Oopen Restaurant akan dipenuhi dengan lampu UV yang akan menambah sensasi glow in the dark. Oopen Restaurant pun akan dipenuhi dengan dekorasi yang akan membuat Anda merasa seperti penjelajah antariksa, planet-planet yang akan menyala dalam gelap, hingga para glowing team yang akan menyala dalam gelap.

Eksplorasi di luar angkasa tidak berhenti sampai situ saja masih ada jajaran buffet yang siap dijelajahi, mulai dari sajian nusantara, Asian, western, dan kudapan seperti kebab juga mini pizza akan hadir sebelum acara makan malam dimulai.  Penjelajah akan disediakan berbagai macam hidangan mulai dari appetizer seperti di Polar Corner, tersedia salad bar dengan berbagai macam pilihan dressing yang akan membangkitkan selera makan. Setelah itu Anda akan menjelajah buffet yang lainnya seperti pojok Fluid Cloud yang menyediakan aneka sup lezat dan hangat. Lalu para pecinta daging bisa menepi di pojok Photosphere Spot dengan pilihan daging lengkap mulai dari ayam, sapi, hingga daging kambing yang lembut akan membuat Anda ketagihan.

Pojok Aurora Borealis sebagai representatif dari masakan barat salah satunya Wings Meteorite yaitu chicken wings yang dibumbui dengan pedasnya buffalo sauce pasti akan membakar semangat di malam tahun baru kali ini. Tidak ketinggalan pojok Moon Eclipse yang menyajikan kelezatan makanan dari Negeri Tirai Bambu dan Negeri Sakura seperti Comets Crispy Sushi Maki merupakan sensasi lain dalam menikmati sushi, kerenyahan dari sushi roll yang digoreng garing bertemu dengan kelembutan kani (crab meat) dan sayuran lainnya akan menjadi perpaduan yang luar biasa. Young Chow Lunar Fried Rice menjadi andalan dari Cina, nasi goreng dengan cita rasa yang gurih siap membuat perut semakin ingin lagi dan lagi.

Tentu saja para penjelajah di “ibis galaxy” tidak akan melupakan makanan khas Nusantara, ada Equatorial Sky yang siap dijelajahi para penggemar masakan nusantara salah satu makanan yang disajikan adalah Nasi Tutug Equinox. Apa itu Nasi Tutug Equinox? Ternyata ini merupakan modifikasi dari Nasi Tutug Oncom dengan berbagai macam pilihan topping seperti Galo Ikan Teri, Ayam, Baso, dan yang menjadi incaran para penikmat makanan khas sunda yaitu jengkol. Hidangan nusantara tidak akan terasa lengkap tanpa sambal sebagai pendamping, kami mempersilahkan untuk memacu indra perasa Anda di pojok Sun Heat Burnt yang menyajikan berbagai macam sambal seperti sambal mangga yang segar menjadi favorit, hingga sambal matah yang akan membuat Anda semakin lahap dalam santap malam kali ini. Jika tadi sudah merasakan gurih, asin, hingga pedas, sekarang waktunya untuk memanjakan lidah di pojok Extra Sweet Terrestrials, tempat pencuci mulut yang akan membuat Anda serasa berada di antariksa seperti Galaxy Macaron yang manis cocok untuk penutup makan malam ini. Jika ingin yang segar ada Sub Zero Sweer Fresh Sour yang merupakan perpaduan dari jelly dan es spesial pelepas dahaga. Cukup lengkap bukan, buffet untuk amunisi penjelajahan antariksa di malam tahun baru 2019.

Untuk bisa bergabung menjelajah antariksa di Glow Galaxy, kami menyediakan paket menginap dan makan malam untuk tahun baru kali ini, dibandrol dengan harga Rp 1.500.000 nett/kamar/malam dengan ketentuan minimal menginap selama 2 malam. Untuk para tamu yang membawa anak-anak kami menyediakan  cotton candy corner di lobby area selama jam makan pagi, gulali yang manis dan menarik hati siap memanjakan buah hati. Ada pula tempat bermain menyusun block di Oopen yang kami sediakan untuk si kecil menuangkan imajinasi dan kreatifitas mereka selama menginap disini.

Untuk para ibu yang ingin memasak bersama buah hati jangan lupa untuk mengikuti kelas memasak pada tanggal 1 Januari 2019 yang berlokasi di Oopen, tentu saja didampingi oleh koki profesional kami yang akan memberikan tips dan trik. Selagi menikmati akhir pekan, ada sedikit kejutan didalam kamar berupa bingkisan istemewa dari kami untuk para tamu yang akan menghabiskan akhir tahun besama kami. Penampilan dari band juga akan menemani Anda sambil menyantap makan malam di akhir tahun baru 2018 ini. Bukan hanya itu saja, ada juga penampilan dari drum light dan DJ yang akan memeriahkan akhir tahun dan tidak ketinggalan doorprize istimewa berupa voucher menginap di beberapa AccorHotels di Indonesia.

Hitung mundur akhir tahun merupakan acara puncak berupa pertunjukan laser show dan kembang api yang spektakuler di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Ayo jelajahi antariksa dan rasakan sensasi glow in the dark. Buat tahun baru kali ini menjadi lebih berwarna bersama Glow Galaxy, segera pesan dan hubungi ibis Bandung Trans Studio di telepon dan whatsapp 022-87345555.

Tahun baru dimana? Di ibis Bandung Trans Studio saja!***

loading...
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan